Senin, 19 Nov 2018
baliexpress
icon featured
Sportainment

Pendukung Persegres Nyanyikan Lagu Bali United Juara

Minggu, 12 Nov 2017 17:55 | editor : I Putu Suyatra

Pendukung Persegres Nyanyikan Lagu Bali United Juara

UNTUK BALI UNITED: Pendukung Persegres menyanyikan lagu Bali United Juara di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (12/11). (VIRGILIUS GHERYL NGALONG/BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, GIANYAR - Suasana Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali jelang pertandingan antara tim Bali United dan Persegres Gresik, Minggu sore (12/11) tidak seperti biasanya. Ada puluh ribuan orang yang sedang berada di area luar stadion. Sebagian dari mereka, suporter Bali United dan Presegres Gresik, tidak mendapat tiket masuk untuk bisa menyaksikan secara langsung pertandingan terakhir Liga 1. Yang menarik, pendukung Persegres justru menyanyikan lagu Bali United Juara.

Berdasarkan Informasi yang didapat Bali Express (Jawa Pos Group), tiket yang sudah ludes terjual sebanyak 20 ribu lebih. “Bagi yang tidak mendapatkan tiket, bisa menyaksikan pertandingan di layar yang sudah tersedia di luar area stadion,” tuturnya.

Sementara itu, di tengah membludaknya penonton di akhir laga Liga 1 ini juga, para suporter setia dari Persegres Gresik tengah ikut memberi warna tersendiri. Dengan kostum kuningnya, mereka terlihat tetap antusias bernyanyi memberi semangat tim kebanggaannya.

Tidak hanya itu, mereka juga menyanyikan sebuah lagu penyambutan kepada tim Bali United sebagai tanda apresiasi mereka.

‘Bali Bali Bali kamulah juaranya’ adalah sepenggal kalimat dalam lagu yang dinyanyikan oleh Utras Gresik (sapaan suporter Setia Persegres Gresik, Red) saat para pemain Bali United tiba di stadion I Wayan Dipta Gianyar-Bali.

Menurut Muhamad Muharom, selaku Ketua ultras Gresik, bahwa pihaknya tiba dengan jumlah yang cukup banyak, 220 orang. Namun, pihaknya baru mendapatkan tiket masuk baru 98 orang. “Ya masih banyak yang belum mendapatkan tiket. Padahal kita sudah stand by di stadion dari jam satu siang,” jelasnya.

Terkait hal tersebut, ia mengaku tengah berusaha meninta kemudahan kepada pihak panitia Penyelenggara (Panpel) agar bisa masuk ke dalam stadion. “Namun masih belum ada jawaban,” pungkasnya. 

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia