Selasa, 22 Jan 2019
baliexpress
icon featured
Sportainment

Ultras Gresik: Kami Datang untuk Mendukung Kedua Tim

12 November 2017, 17: 57: 50 WIB | editor : I Putu Suyatra

Ultras Gresik: Kami Datang untuk Mendukung Kedua Tim

DUKUNG DUA TIM: Ultras Gresik berikan dukungan untuk Bali United dan Persegres di Stadion Kapten Dipta, Minggu (12/11). (VIRGILIUS GHERYL NGALONG/BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, GIANYAR -  Walau tim kebanggaan terdegadrasi dari Laga bergengsi di Liga 1, para suporter setia tim Persegres Gresik yang dikenal dengan nama Ultras Gresik ini tetap antusias ingin menyaksikan secara langsung pertandingan kontra Bali United di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (12/11).

Sebanyak dua ratus lebih orang memenuhi area stadion sebelum laga dimulai. Disinggung soal prediksi pertandingan nanti, ketua Ultras Gresik, Muhamad Maharom mengaku kalau pihaknya tidak mementingkan hasil, kalah atu menang. “Karena kita tahu sendiri, tim kebanggaan kami ini sudah terdegradasi. Jadi mau kalah ataupun menang kita terap syukuri, terlebih kali ini Presegres bertemu dengan tim hebat,” jelasnya.

Namun lebih dari pada itu, ia mengaku, kalau dirinya bersama suporter lainnya ingin datang untuk bersilaturahmi dengan suporter Bali United. “Ya disamping kita mendukung tim sendiri, kita juga ingin bersilaturahmi dengan suporter Bali United. Saya kira ngga ada masalahnya,” tutupnya. a apresiasi mereka.

‘Bali Bali Bali kamulah juaranya’ adalah sepenggal kalimat dalam lagu yang dinyanyikan oleh Utras Gresik (sapaan suporter Setia Persegres Gresik, Red) saat para pemain Bali United tiba di stadion I Wayan Dipta Gianyar-Bali.

Menurut Muhamad Muharom, selaku Ketua ultras Gresik, bahwa pihaknya tiba dengan jumlah yang cukup banyak, 220 orang. Namun, pihaknya baru mendapatkan tiket masuk baru 98 orang. “Ya masih banyak yang belum mendapatkan tiket. Padahal kita sudah stand by di stadion dari jam satu siang,” jelasnya.

Terkait hal tersebut, ia mengaku tengah berusaha meninta kemudahan kepada pihak panitia Penyelenggara (Panpel) agar bisa masuk ke dalam stadion. “Namun masih belum ada jawaban,” pungkasnya. 

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia