Senin, 19 Nov 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Duo Seksi, The Bubble, Selalu Panaskan Party, Ini Foto-foto Aksinya

Kamis, 30 Nov 2017 15:18 | editor : I Putu Suyatra

Duo Seksi, The Bubble, Selalu Panaskan Party, Ini Foto-foto Aksinya

SELALU: Konsep mereka tampil memang dibuat selalu seksi. Bagi mereka kelebihan itu yang ditonjolkan untuk menopang karya – karyanya dalam meracik musik. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Sebagai seorang entertainment tentunya harus memiliki skill atau pun kemampuan. Namun tak sebatas itu, para pelakunya pun harus memiliki ciri khas tersendiri untuk mampu menarik perhatian para penikmatnya.

Tentu ada beragam cara yang dilakukan jika ingin tetap eksis di tengah persaingan dunia panggung hiburan. 

(ISTIMEWA)

Seperti yang diperlihatkan oleh salah satu female Disc Jockey (DJ) Dinar Candy ini. Ya, perempuan bertubuh seksi dan cantik asal Jakarta tersebut, memang sudah tak asing lagi dimata para pecinta dunia hiburan malam tanah air. Ia kerap terlihat tampil ‘unjuk gigi’ memuaskan dahaga ratusan club lovers (clubbers) di berbagai kota-kota besar, hingga pulau Bali. Bahkan pamornya pun ‘moncer’ dan kerap jadi ‘buah bibir’ perbincangan hangat para party people yang selalu tampil hot dengan skill serta kelihaiannya untuk menjamu musik Electronic Dance Music (EDM). 

(ISTIMEWA)

Dan kini, sosok perempuan kelahiran 23 April 1993 tersebut semakin dikenal dan bahkan viral di berbagai akun media sosoal dunia hiburan malam Indonesia. Bagaimana tidak, atraksi serta penampilannya yang kini berbeda, terlihat begitu memikat perhatian kaum adam untuk ikut dalam line story musiknya.

Terlebih, penampilan Dinar Candy akhir-akhir ini tidak sendiri diatas panggung, akan tetapi selalu di temani oleh dara muda yang sosoknya sudah tidak asing lagi di industri musik dangdut, yaitu Pamela Safitri. Perempuan muda yang kerap tampil panas di setiap aksi panggung dengan group yang dikenal dengan nama ‘Duo Serigala’ ini memang terlihat selalu beatraksi dengan female DJ Dinar Candy di berbagai club malam. 

(ISTIMEWA)

Ternyata, kehadiran perempuan berdarah Lampung ini tengah memulai projek baru bersama Dinar Candy. Hal ini pula yang diungkapkan oleh Dinar Candy saat dihubungi koran Bali Express (Jawa Pos Group) sore kemarin, Rabu (29/11). “Ya kita emang sering tampil dan itu project baru dari kita. Nah, untuk namanya sendiri adalah ‘The Bubble’,” tuturnya.

Duo group ‘The Bubble’ tersebut pun terbentuk sejak 17 Agustus, dimana ketika kedua wanita yang sempat viral dengan video goyangan seksinya ini tampil bareng di salah satu club ternama di Jakarta. “Yang pasti, aku tampil sebagai DJ dan Pamela sebagai MC, penyanyi, sekaligus nge-dance juga. Ya kita seru-seruan lah diatas panggung menghibur pengunjung,” pungkas Dinar.

(ISTIMEWA)

“Soal aksi kami berdua, memang kita berbaur sama crowd. kita tidak membatasi antara fans atau crowd sama kita,” imbuhnya. Disinggung soal penampilan mereka yang selalu mengenakan kostum seksi kala tampil diatas panggung, Dinar mengaku kalau setiap tellent pastinya membawa konsep masing-masing. Dan kalau kita (The Bubble, Red), emang konsepnya selalu sexy,” jelas Dinar.

Terkait di pilihnya nama ‘The Bubble’ yang menjadi identitas mereka ketika tampil diatas panggung dunia hiburan malam, Dinar menjelaskan kalau ingin memperlihat karakter mereka. “ya ‘The Bubble’ kan artinya gelembung. kan kita punya empat ‘gelembung’. Entah apa itu ‘gelembungnya’, apa aja deh menurut crowd yang terlihat dari kita,” tuturnya sedikit tersenyum. 

(bx/art/vir/yes/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia