Senin, 19 Nov 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Mau Tahu Para Dara Cantik Dugem, Ini Foto-fotonya

Senin, 04 Dec 2017 16:17 | editor : I Putu Suyatra

Mau Tahu Para Dara Cantik Dugem, Ini Foto-fotonya

LOKAL: Hiburan ini sudah menjadi rutinitas yang begitu asyik bagi para kaula muda. (BAGUS ADITYA FOR BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, KUTA - Dunia Gemerlap atau yang lebih trandy disebut Dugem ini merupakan salah satu hiburan favorit yang sangat banyak peminatnya. Seperti biasa, hiburan tersebut diadakan di berbagai tempat hiburan malam, seperti bar, club, ataupun diskotik yang terdapat di kota-kota besar seperti pulau Bali, pada waktu malam hari hingga menjelang pagi. Para club lovers (clubbers) ataupun pengunjung yang menggemari hiburan tersebut memang dikarenakan ada banyak hal yang menarik untuk bisa mereka nikmati.


Mulai dari sajian musik elektronik oleh seorang Disc Jockey (DJ), penampilan hebat dari para dancer atau mungkin sambil menikmati penampilan para musisi favorit. Tidak hanya itu, ada juga yang datang ‘nimbrung’ menikmati kebersamaannya sambil mengkonsumsi minuman beralkohol yang biasa tersaji di tempat-tempat hiburan malam tersebut. Dan bicara soal para penikmatnya, mereka yang berdatangan ke tempat tersebut berasal dari berbagai kalangan, baik pria maupun wanita bahkan yang muda hingga usia tua. 

Mau Tahu Para Dara Cantik Dugem, Ini Foto-fotonya

(BAGUS ADITYA FOR BALI EXPRESS)

Walaupun hiburan ini identik dengan biaya yang relatif mahal, namun para peminatnya bukan hanya berasal dari kalangan high class saja. Bahkan banyak juga kawula muda dan mahasiswa yang meminati hiburan ini sebagai pelepas rasa jenuh rutinitas atau kesibukan mereka. Namun alasan lainnya juga, kerap terdengar karena mereka sudah merasa ketagihan dan sangat menikmati hiburan ini sebagai gaya hidup. maka cara apapun akan mereka lakukan.

Dan Pulau Bali, merupakan kota pariwisata yang berpotensi untuk bergerak di bidang industri akomodasi hiburan. Ada beragam tempat-tempat menarik yang tentunya setiap hari menciptakan event night party yang begitu menarik. 

Mau Tahu Para Dara Cantik Dugem, Ini Foto-fotonya

(BAGUS ADITYA FOR BALI EXPRESS)

Pastinya, pusat-pusat hiburan ternama di pulau Bali ini sangat menjanjikan bagi para wisatawan ataupun ratusan pelancong mancanegara yang datang berlibur di Bali. Selain alam, daya tarik lain yang menjadi ‘magnet’ tentunya dunia hiburan malam yang ditawarkan. Bahkan akhir-akhir ini, tingkat kunjungan yang selalu digandrungi para kawula muda ini kini lebih didominasi oleh wisatawan lokal.

Bahkan, gaya, style, serta fashion yang di kenakan pun sudah sangat berbeda, terlebih bagi kaum hawa.

Seperti yang terekam di setiap kemeriahan event party di beberapa tempat hiburan tersebut. Mereka sangat menikmati malam kebersamaan, tanpa enggan berbaur dengan party people lainnya di larut malam. Bahkan dunia hiburan malam bukanlah suatu aktifitas yang tabu bagi mereka. Bahkan hal ini telah menjadi suatu konsumsi diri. Orang-orang ini disebut sebagai penikmat dunia malam. Dari dunia malam inilah muncul sebuah trend yang disebut dugem (dunia gemerlap). 

Mau Tahu Para Dara Cantik Dugem, Ini Foto-fotonya

(BAGUS ADITYA FOR BALI EXPRESS)

Informasi yang dihimpun Bali Express (Jawa Pos Group), kalau dunia hiburan kini ramai oleh para kawula muda dan wisatawan lokal sendiri. Artinya dunia malam bukan hanya dinikmati oleh wisatan, namun pemuda local.

“Tentunya gaya hidup pun berubah. Mengingat sekarang ini sudah begitu beragam tempat hiburan yang menawarkan konsep acara ataupun tema yang berbeda-setiap harinya. Jadi tidak mengherankan kalau ada banyak yang tertarik,” tuturnya. 

(bx/art/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia