Senin, 19 Nov 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

NAV Karaoke; Manjakan Pengunjung, Ada Promo dan Tempat Nongkrong Baru

Jumat, 19 Jan 2018 14:23 | editor : I Putu Suyatra

NAV Karaoke; Manjakan Pengunjung, Ada Promo dan Tempat Nongkrong Baru

ASYIK: Tempat nongkrong baru siap memanjakan pengunjung NAV. Bahkan dengan beragam promo yang ditawarkan. (VIRGILIUS GHERYL NGALONG/BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Salah satu tempat hiburan yang disediakan khusus bagi keluarga yaitu NAV Karaoke, Jl. Teuku Umar Blok A No. 8 A, Dauh Puri Kauh, Denpasar-Bali ini, memang sudah kian berbenah. Akomodasi yang sudah beroperasi hampil 8 tahun ini pun terlihat tengah menyiapkan banyak kejutan, lewat fasilitas, event, serta tawaran-tawaran promo harga murah demi ‘memanjakan’ para pengunjung yang datang. 

Kabar bahagia tersebut diungkapkan langsung oleh Ketut Ruditha selaku Supervisor NAV Karaoke saat ditemui koran Bali Express (Jawa Pos Group) rabu kemarin (17/1). Ia mengaku, diawal tahun 2018 ini, NAV Karaoke memiliki beragam promo menarik untuk setiap pengunjung. Terlebih, fasilitas baru yang dikenal dengan NAV Dining & Lounge ini juga sudah mulai di buka bagi siapa saja yang ingin santai menikmati malam bersama keluarga tercinta. “Untuk NAV Karaoke sendiri, ada promo gratis karaoke untuk satu jam dan free popcorn bagi mereka yang memesan dua jam karaoke,” tuturnya. 


Terkait jenis ruangan sendiri, lanjut Ketut Ruditha, memiliki 6 tipe room yang berukuran malai dari small dengan kapasitas 5 orang hingga resident sweet dengan kapasitas 25 orang. “Nah untuk harganya sendiri, memang kita berada pada segmen pasar lokal ya, dimana hanya dengan membayar 220 ribu di harga normal dan di sesi happyowers mendapat diskon 40%. Kalau yang small 70 ribu dengan diskon 40% di sesi happyowers-nya. Jadi sudah termasuk harga room,” jelas Ruditha. Pastinya, dengan desain ruangan yang modern dan dilengkapi dengan fasilitas sound system yang canggih, serta menggunakan teknologi layar sentuh, NAV Karaoke Keluarga menyediakan puluhan ribu lagu sesuai pilihan, mulai lagu indonesia, barat, mandarin, rohani, jepang, bahkan lagu-lagu daerah lainnya.


Nah selain itu, bagi para kawula muda ataupun pengunjung yang hanya sekedar ingin nongkrong di waktu malam bersama kerabat ataupun teman dekat, NAV Karaoke juga menyediakan tempat menarik yang dikenal dengan nama NAV Dining & Lounge. Beroperasi sejak pukul 11.00 wita siang hingga 03.00 dini hari, pengunjung bisa menikmati beragam minuman berkelas, mulai dari coktail hingga beer murah serta beberapa makanan ringan seperti kentang goreng dan lain-lain. “Jadi untuk NAV Dining & Lounge ini baru beroperasi sejak bulan Juni 2017 lalu dengan promo murah 20% untuk all item menu yang ada. Bahkan promonya pun tidak ada batasan waktunya,” imbuh pria asal Padang Sambian, Bali ini. Nah untuk menu khas yang tersaji di tempat tersebut, Ruditha mengaku punya menu spesial yaitu menu Sayap Mengil.


“Pokoknya sangat cocok dijadikan teman minun dan nongkrong pengunjung. Terlebih disini juga punya event live DJ untuk menemani kebersamaan malam pengunjung di setiap hari Jumat dan Sabtu,” imbuhnya. Kedepannya, pembenahan yang terus dilakukan pihak management NAV Karaoke adalah untuk bisa meng-guide artis-artis Bali untuk bisa ikut tampil memeriahkan setiap agenda event yang diselenggarakan. Sementara itu, Mellisa Deva selaku Guest Relation Officer & Back Up Capten Bar NAV Dining & Lounge menambahkan, kalau di NAV Dining & Lounge ini juga merupakan tempat nongkrongnya komunitas pecinta sepakbola. “Jadi disini juga merupakan basecamp-nya tim Manchester United Fans atau yang disebut Indo Man United Bali. Jadi seringkali disini sering live streaming juga setiap pertandingan Manchester United,” tutur Deva.


Tidak hanya itu, lanjut resident female DJ cantik tersebut, bagi yang ingin mengadakan perayaan moment spesial, seperti acara ulang tahun dan lain-lain, bisa di adakan di NAV Dining & Lounge, yang tentu dengan harga sangat terjangkau.“Apalagi kapasitas ruangan ini cukup besar, bisa menampung puluhan orang. Jadi jangan sampai terlewatkan untuk bisa merayakan keseruan di NAV Karaoke Keluarga Bali,” tutupnya. 

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia