Selasa, 26 Mar 2019
baliexpress
icon featured
Sportainment

Jalang Lawan Bali United, Pelatih Yangon Waspadai 4 Nomor Punggung Ini

13 Februari 2018, 10: 05: 33 WIB | editor : I Putu Suyatra

Jalang Lawan Bali United, Pelatih Yangon Waspadai 4 Nomor Punggung Ini

SALAMAN: Pelatih Bali United, Widodo C Putro (kiri) dan Pelatih Yangon United, Myo Min Tun. (VIRGILIUS GHERL NGALONG/BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Keikutsertaan Yangon United di ajang AFC Cup tahun ini merupakan yang kelima kalinya. Pertama kali, klub ini bermain di AFC Cup pada tahun 2012 silam dan prestasi terbaiknya adalah mencapai babak 16 besar pada tahun 2014. Yangon United lolos ke AFC Cup 2018 setelah pada kompetisi domestik tahun lalu mampu tampil sebagai runner-up di klasemen akhir Myanmar National League.

Di tubuh skuad Yangon United musim ini tercatat ada lima pemain yang juga memperkuat Timnas Myanmar. Salah satunya adalah kapten tim Yan Aung Kyaw yang berposisi sebagai pemain tengah.

Klub berjuluk The Lion saat ini sudah memulai pertandingan di kompetisi domestik yang sementara menempati posisi puncak klasemen Myanmar National League 2018. Mereka juga sukses menang empat kali dari lima laga dan meraih satu kali hasil imbang.

Jelang lawan Bali United di Stadion Kapten Dipta, Selasa malam (13/2), Pelatih Yangon United, Myo Min Tun mengaku sudah mengantongi beberapa pemain Bali United untuk diwaspadai. Mereka di antaranya bernomor punggung 14, 23, 9 dan 87.  “Kami ke sini membawa pemain muda yang memang masih berkembang namun kami sudah mengetahui beberapa pemain yang harus kami waspadai. Di antarang nomor 14, 23, 9 dan 87 harus kami waspadai,” tuturnya.

Terkait 4 pemain bernomor punggung tersebut, pastinya tertuju pada sang kapten Bali United, Fadhil Sausu (14), Nick Van Der Velden (23), Ilija Spasojevic (9), dan Stefano Lilipaly (87).  “Saya mengenal tipikal permainan mereka saya nonton dari beberapa video mereka (Bali United, Red). Dan satu lagi yang berbahaya, pemain bernomor punggung 10,” pungkas Myo Min Tun.

“Mendengar si nomor 10 (Irfan Bachdim, Red) cedera tidak membuat kami senang. Karena Bali United adalah tim baik dan kuat. Semoga saja di pertandingan nanti kami bisa meraih hasil yang baik,” tutupnya. 

(bx/vir/aim/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia