Rabu, 21 Nov 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

DJ Six Pratama dan Sexy Dancer Begitu Gereget

Rabu, 22 Aug 2018 10:18 | editor : I Putu Suyatra

DJ Six Pratama dan Sexy Dancer Begitu Gereget

LUAR BIASA: Penampilan yang begitu hebat ditunjukan oleh DJ Six. Disamping itu aksi sexy dancer juga membius suasana. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Salah satu alternatif wahana liburan bagi para pecinta dunia hiburan malam yang memang kian populer di mata para wisatawan domestik hingga mancanegara, yaitu Sky Garden Club Bali, memang terbukti selalu menyuguhkan kejutan bagi para pengunjung. Semuah penampilan DJ dan sexy dancer yang begitu gereget.

Selain menjadi tempat asik bagi para pelancong untuk bisa hangout bersama menikmati ingat-bingar keseruan hingga larutnya malam, tempat hiburan yang terletak di kawasan objek wisata, jalan Legian, Badung-Bali ini juga secara bergantian mendatangkan talent ataupun guest star Disc Jockey (DJ) yang tentu memiliki pamor dan prestasi gemilang terkait bermusik. 

Talent-talent DJ yang sudah merambah industri skena musik Elektronic Dance Music (EDM) dunia, sebut saja Afrojack, Swedish House Mafia,Skirllex, hingga Steve Oaki, bahkan sudah pernah tampil memeriahkan malam kebersamaan bersama party lovers yang ada di Bali. Dan tentu penampilan mereka di Sky Garden Club Bali tentunya sangat memuaskan banyak para pecintanya. Namun tidak hanya itu, pihak management Sky Garden Club Bali juga mengundang beragam DJ ternama di tanah air. Suasana seru serta riuh ‘hiruk-pikuk’ para pengunjung untuk bisa ikut merasakan pengalaman yang berbeda tarasa begitu jelas. Mereka terlihat antusias untuk bisa merasakan suguhan musik dan lagu asik dari talent DJ lokal. Salah satu pembuktian euforia keceriaan itu pun diperlihatkan oleh DJ Six Pratama dalam pagelaran event night party bertajuk ‘Six A Six + 1 Tour 2018’ present by Hennesy, Sabtu malam lalu (18/8). 

Untuk diketahui, DJ Six Pratama ini merupakan salah satu peramu musik yang memiliki kehebatan lebih dalam bermusik. Berusia 25 tahun, pria ini mampu tampil mengejutkan dan betapa cepat dia telah mencapai ketenaran. Mulai dari Pemenang Redma Junior DJ Of The Year 2010, anak muda ini langsung ikut merambah dari panggung ke panggung sebagai seorang DJ. Bahkan hingga keluar negeri dalam event musik eletro ternama, Six Pratama kian ‘moncer’ dikenal oleh club lovers. Berkat mengenyam banyak pengalaman tersebut, DJ Six Pratama mendapat banyak penghargaan dan masuk dalam nominasi penghargaan,. Diantaranya, Redma Junior DJ Of The Year dan Nominee Paranoia Rookie DJ Of The Year (2011), Nominee Redma House DJ Of The Year (2012), Nominee Paranoia DJ Of The Year, Nominee Paranoia Resident DJ Of The Year dan Nominee Paranoia Progressive DJ Of The Year (2013).

Dan tak disangka, kehadiran resident DJ Colloseum Jakarta ini mampu tampil ‘pecah’ memuaskan dahaga crowd setia Sky Garden Club Bali. Tampil tepat di pukul 12.00 dinihari, anak muda berusia 25 tahun tersebut langsung ‘menghipnotis’ ratusan pengunjung dengan beragam racikan dentuman musik EDM yang sangat menarik. Beragam pertunjukan hebat dari balik turning table seakan terus memacu adrenalin crowd untuk segera beranjak dari table lalu ikut jingkrak bergoyang ditas arena lantai dansa. Mulai dari genre musik trap, junggle, progressive hingga, RNB disuguhkannya dengan perpaduan lagu-lagu yang memang terdengar sangat trendi. Praktis, ratusan pengunjung yang dominan ‘disemuti’ oleh wisatawan mancanegara ini langsung ikut merebung. Bahkan hingga usai penampilan DJ Six Pratama, crowd masih tetap betah berdesak-desakan di area club tersebut.

Daya pikat lain, selain memperlihatkan skill serta kehebatannya dalam bermusik, DJ Six Pratama ini juga tampil dengan sangat atraktif lewat aksi panggung. Bersama resident MC Sky Garden Club yaitu MC Camel, DJ Six Pratama melakukan aksi-aksi yang berbeda hingga ikut naik diatas meja DJ untuk menyapa crowd sambil ikut melompat dan jingkrak bergoyang. Terlebih lagi, ketika disela penampilan guest star DJ asal Ibu Kota, Jakarta ini dilengkapi oleh atraksi hebat dari beberapa dara cantik yang mengambil peran sebagai sexy dancer. Dengkan balutan kostum mini berbikini, sejumlah perempuan hebat yang memiliki skill lebih dalam berkoreografi ini pun tampil begitu menghibur. Tidak ketinggalan, masing-masing sexy ladies ini memegang beberapa papan bertuliskan huruf, layaknya ring girl dalam pertandingan tinju, untuk digabung hingga membentuk nama tema event party ‘Six A Six’. Hingga subuh, suasana semakin terlihat meriah dan DJ Six Pratama pun kian sukses menghibur ratusan crowd di Bali.

(bx/vir/art/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia