Rabu, 21 Nov 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Sering Dirayu, DJ Amelly Pakai Pengawalan

Jumat, 24 Aug 2018 13:04 | editor : I Putu Suyatra

Sering Dirayu, DJ Amelly Pakai Pengawalan

PAKAI PENGAWAL: Sebagai sosok DJ yang begitu cantik DJ Amelly memilih menggunakan pengawal untuk bisa lebih nyaman. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Awalnya, profesi Disc Jockey (DJ) ini memang masih didominasi oleh kaum Adam. Namun seiring perkembangannya, kehadiran peran perempuan cantik yang memberanikan diri untuk bisa tampil memberi warna baru di tengah euforia panggung dunia hiburan malam kian dianggap keren oleh hampir semua kalangan.

Profesi itu pun memberikan ruang kepada kaum hawa untuk berekspresi, mulai dari ciri khas musik, style, hingga karakter genre musik yang diusung.
Namun tak bisa dipungkiri juga, Fenomena hadirnya female DJ di tanah air, nyatanya terus menuai pro dan kontra di tengah masyatakat. Ada yang beranggapan, kehadiran female DJ itu hanyalah sebuah tren dan lebih banyak menampilkan keseksian dan kecantikan dibanding kualitas bermusik. Belum lagi beragam tantangan yang dihadapi para female DJ,  sepertinya tak terbendungkan. Anggapan atau stigma buruk ini lah yang membuat dua dara cantik asal Jakarta, yaitu Amelly Latisha dan Zabylla, angkat bicara memberikan sedikit rahasia untuk bisa menangkal pandangan negatif tersebut. 

Female DJ Amelly Latisha, terjun ke dunia DJ dari tahun 2010, Female DJ satu ini memiliki segudang prestasi. Tidak hanya menjadi seorang DJ, akan tetapi model dan juga bintang Iklan sudah ia geluti. Amelly, panggilan akrabnya, adalah salah satu anggota dari Division, group DJ yang digawangi oleh Delizious Devina dan DJ Varra. Memiliki paras cantik ditambah lekuk tubuhnya yang aduhai, menjadi kekuatan sensualitas tersendiri bagi Amelly. Terlebih lagi penampilannya yang selalu atraktif membuat para party people menyukai sosok cewek berusia 24 tahun tersebut.

Terkait anggapan miring sebagian Masyarakat serta beragam tantangan yang dihadapi oleh female DJ, Ammelly lebih memilih cuek dan tidak ingin berkomentar banyak. Namun baginya, semua itu tergantung masing-masing orang. “Semuanya kembali ke masing-masing orang ya. Jujur saja, kalau aku sendiri, dirayu kaum adam sudah sangat sering. Tapi tergantung kita aja, mau ngga? So far sih, selama main, aku lebih memilih pengawalan ketat. Terus aku ngga pernah duduk nemenin tamu. Paling say ‘hai’ doang,” ujarnya saat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group).

Dara muda kelahiran Langgur, 17 September 1994 tersebut menekankan, jika secara pribadi dirinya lebih menjaga attitude baik dan mengutamakan kualitas bermusik dengan karakter yang sudah ia lakoni sepanjang 8 tahun terakhir. “Pertama-tama, aku selalu menjaga attitude yang baik untuk selalu berpenampilan dan bersikap yang baik. Dengan sendirinya, orang akan segan. Selain itu, setiap show, karakter bermusik aku yang lebih aku tonjolkan,” tegas penyuga genre RNB dan Mush Up ini. 

(bx/vir/art/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia