Rabu, 21 Nov 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Akhir Agustus, EC Bali Siapkan Kejutan ‘Moulin Rouge’

Senin, 27 Aug 2018 12:48 | editor : I Putu Suyatra

Akhir Agustus, EC Bali Siapkan Kejutan ‘Moulin Rouge’

KEJUTAN: EC Bali tak henti – hentinya memberiakn kejutan – kejutan untuk menarik minat penikmat malam. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Salah satu pusat hiburan malam ternama yaitu Executive Karaoke atau EC Bali, kian membuktikan kehadirannya di tengah lajunya industri panggung dunia hiburan, sebagai tempat yang memang recomended dan layak untuk disambangi oleh para pelancong di pulau Dewata.

Bertempat di jalan Imam Bonjol, nomor 386, Pemecutan Kelod, Denpasar, outlet karaoke dan Lounge pertama dari salah satu brand akomodasi ternama yaitu Varuna Entertainment ini terlihat mengemas pagelaran event yang tentu mampu memanjakan para pengunjung setia. Hal tersebut diakui pula oleh Aris Mardani, selaku Marketing Manager EC Bali saat ditemui koran Bali Express (Jawa Pos Group), Jumat sore lalu (24/8).

Aris Mardani menjelaskan, bahwa pihak management EC Bali saat ini tengah sibuk mempersiapkan event spesial diakhir bulan Agustus dengan desain konsep, tema, dan acara menarik. “Nanti kami namai pagelaran event tersebut dengan tajuk ‘Moulin Rouge’ yang pastinya akan memberikan beragam hiburan kejutan kepada pengunjung,” jelas Aris Mardani.

Pria yang akrab disapa Black ini juga menambahkan, jika euforia keseruan dan kebahagiaan akan terasa lebih istimewa lewat rangkaian hiburan layaknya night party ‘Moulin Rouge’. Untuk diketahui, Moulin Rouge sendiri merupakan sebuah pertunjukan musikal atu pementasan seni yang berasal dari negara Prancis. Awalnya, Moulin Rouge dikenal sebagai tempat kelahiran tarian can-can modern.

“Hingga saat ini, Moulin Rouge dijadikan objek wisata, menawarkan hiburan tari dan musik bagi pengunjung dari seluruh dunia,” imbuhnya. Tidak hanya itu, dekorasi dalam nuansa event tersebut masih mengandung banyak romansa ‘fin de siècle France’. Jadi hal serupa, lanjutnya, akan kami perlihatkan di EC Bali.

“Jadi biasanya dalam event ini, ada hiburan berupa musik, tari-tarian serta hadirnya wanita yang cantik dengan balutan kostum elegant nan sexy. Tema spesial ini yang diangkat oleh EC Executive Karaoke pada hari Kamis, 30 Agustus 2018 nanti. Suasana glamour nan seksi dengan warna dominan dekorasi Merah-hitam dan gold akan menghiasi segala sudut ruangan  EC Bali,” tutur Black. Selain konsep menarik tersebut, kemeriahan event yang akan digelar sejak pukul 08.00 malam ini juga akan menampilkan salah satu penyanyi ternama tanah air yang sosoknya sudah tak asing lagi di mata pecinta musik.

Guest star tersebut adalah Restu Triandy atau yang lebih dikenal Andy Rif, merupakan pentolan group band rock nasional yang akan tampil sebagai bintang tamu utama. Andy Rif pun akan membawakan 12 pilihan lagu yang sudah akrab di telinga para pecinta musik. Diantaranya, lagu ‘When I See You Smile’ dari Bad English, ‘Ill Be There’ dari Bonjovi, hingga lagu ‘Radja’, ‘Loetoye’ dari band rif yang dia usung. Selain itu, ada penampil Adi Cabaret Bali, merupakan salah satu pionir Cabaret di pulau Dewata yang akan memeriahkan suasana dengan tari-tariannya. Disertai Salsa dan Kizomba dancer yang dibawakan oleh Komunitas pecinta Latin musik diiringi tampilan musik House hingga Reggeaton.

Kejutan lainnya juga, jelas Black, dihadirkannya para Mixologist yang sudah mempunyai reputasi nasional dan sering menjuarai ajang Bar compettion. Diantaranya seperti Gung Ari (Merah Putih Bali) hingga Elva Buana (Ayana Hotel & Resort). “Penampilan para profesional mixologist ini akan menciptakan signature cocktail khusus dengan harga special 120.000 ribu untuk dua gelas cocktail pilihan.

Pastinya, acara ini sangat sayang untuk dilewatkan. Selain karena gratis, banyaknya hiburan yang ditampilkan serta kehadiran Model-Model cantik EC Bali dengan balutan busana kostum ‘Moulin Rouge’ yang akan menjadi tuan rumah memeriahkan suasana,” tutupnya.

(bx/vir/art/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia