Senin, 19 Nov 2018
baliexpress
icon featured
Sportainment

Ricky Fajrin Siap Redam Agresivitas Lawan

Selasa, 18 Sep 2018 08:00 | editor : I Putu Suyatra

Ricky Fajrin Siap Redam Agresivitas Lawan

Ricky Fajrin Saputra (BALI UNITED FOR BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Ricky Fajrin Saputra dipastikan akan mengisi satu tempat di posisi starter line-up tim Serdadu Tridatu di laga kontra Barito Putera, Selasa sore nanti (18/9). Hal tersebut setelah dirinya hadir mendampingi Widodo C. Putro dalam sesi pre-match press conference Senin siang kemarin (17/9) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Pemain bertahan yang tampil cukup gemilang bersama Timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games 2018 mengakui, calon lawannya memiliki lini serang dengan materi pemain yang cukup bagus. Diantaranya ada Samsul Arif, Marcel Sacramento dan beberapa pemain lainnya.

Namun, dengan tegas ia mengakui jika dirinya memiliki cara untuk meredam agresivitas pemain serang tersebut.
“Tentunya laga ini akan jadi ujian bagi saya dan rekan-rekan pemain belakang. Untuk saya pribadi, saya harus lebih sabar ketika berhadapan dengan mereka. Kapan saat yang tepat untuk melakukan delay bola dan juga saat yang tepat untuk mengambil bola," ujar Ricky Fajrin.

Untuk diketahui, laga kontra Barito Putera besok akan menjadi laga tandang perdana Ricky Fajrin pasca tampil gemilang di Asian Games. Ia pun mengaku sangat antusias dan siap menampilkan permainan terbaik guna membantu tim Serdadu Tridatu untuk tetap berada di papan atas.

"Ya, saya sudah cukup lama meninggalkan tim Bali United untuk bermain di Timnas Indonesia. Pertandingan besok juga akan jadi pertandingan tandang pertama saya. Tentu saya sudah tidak sabar untuk membantu tim meraih hasil terbaik agar mampu menjaga konsistensi di papan atas," tutupnya.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia