Senin, 19 Nov 2018
baliexpress
icon featured
Bisnis

Astra Motor Resmikan Tiga Showroom Baru di Bali

Jumat, 12 Oct 2018 18:53 | editor : I Putu Suyatra

Astra Motor Resmikan Tiga Showroom Baru di Bali

RESMIKAN SHOWROOM BARU: Direktur PT Astra Internasional Tbk Johannes Loman (batik) ersama jajaran Top Manajemen Astra Motor meresmikan Tiga Showroom Baru Astra Motor. (KUSUMA YONI/BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Sebagai wujud untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui layanan prima, Astra Motor Main Dealer Bali meresmikan beroperasinya tiga cabang Astra Motor dengan konsep interior exterior terbaru, Jumat 12 Oktober 2018. 

Ketiga cabang Astra Motor dengan konsep terbaru ini adalah Astra Motor Gianyar, Astra Motor Gunung Sanghyang dan Astra Motor Teuku Umar. Untuk peresmian ketiga cabang ini,  dipusatkan di satu tempat yaitu di Astra Motor Teuku Umar.  

Dalam sambutan Chief  Executive Astra Motor, Sigit Kumala menyebutkan, merupakan sebuah kebanggaan, bisa memberi layanan terbaik kepada pelanggan setia yang telah memilih motor Honda sebagai sepeda motor kebanggaannya. "Astra Motor Teuku Umar pun direncanakan akan menjadi Wing Dealer diakhir Desember 2018 mendatang," jelasnya. 

Dengan konsep barunya, Astra Motor selalu berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia, dengan melalui layanan berbasis digital.

Khusus untuk showroom Astra Motor Teuku Umar, fasilitas terbaru yang dapat dinikmati oleh konsumen adalah penambahan fasilitas  Honda Cafe. Hal ini dapat menjadi solusi alternative bagi konsumen yang mengharapkan kenyamanan saat menunggu. Sementara fasilitas yang lainnya, masih kami pertahankan, seperti fasilitas wifi gratis, minuman/snack gratis, cuci motor, dan fast track.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan Tiga cabang Astra Motor yang kami resmikan pada hari  ini, adalah bagian dari 16 cabang Astra Motor lainnya dari total 65 outlet resmi penjualan sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh wilayah Bali.

“Dengan direnovasinya showroom ini kami berharap konsumen menjadi semakin nyaman dan puas pada saat berinteraksi di Astra Motor, baik itu nyaman secara fasilitas, nyaman secara proses dan nyaman dalam berinteraksi  dengan frontline people Astra Motor, yang pada akhirnya akan menjadi suatu kepuasan juga buat kami,”ungkap Ronaldo Widjaja.

Peresmian ketiga showroom dengan konsep terbaru ini dikatakan dapat terlaksana tentunya atas kepercayaan seluruh konsumen Honda yang memilih Astra Motor untuk mendapatkan layanan terbaik dalam hal penjualan, service dan suku cadang. "Untuk itu terima kasih yang sebesar- besarnya  kami haturkan kepada seluruh konsumen setia Astra Motor," tutup Ronaldo Widjaja.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia