Senin, 19 Nov 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Lxxy Club Dipenuhi “Hantu” Menyeramkan

Senin, 29 Oct 2018 11:46 | editor : I Putu Suyatra

Lxxy Club Dipenuhi “Hantu” Menyeramkan

PENUH HANTU: Event seru Helloween memberikan suasana beda, hiburan malam penuh dengan kawanan hantu. (VIRGILIUS GHERYL NGALONG/BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, KUTA - Suasana ingar-bingar disalah satu tempat hiburan ternama di kawasan wisata jalan legian, Kuta yaitu Lxxy Club, terasa kian berbeda pada Jumat malam lalu (26/10). Selain dibanjiri ratusan party goers Bali yang ingin menikmati dentuman Electronic Dance Music (EDM), tempat hiburan malam ini juga dipenuhi “hantu” yang begitu menyeramkan.

Malam itu sejumlah pengunjung  sudah mulai terlihat memadati area loby Sejak pukul 10.00 untuk membeli tiket masuk. Sementara di area club, dentuman musik elektro yang sangat menghentak terus dimainkan oleh resident Disc Jockey (DJ). Sejumlah crowd lainnya terlihat asyik dan santai menikmati kebersamaan di table, mini bar serta yang lainnya berdiri di hall dance club sambil ikut bergoyang. Namun yang menjadi pusat perhatiannya, desain interior serta pernak-pernik yang dipajang disetiap sudut ruangan terasa berbeda dari biasanya. Terkesan menakutkan, karena beberapa patung menyeramkan dipanjang di beberapa area tertentu.

Tidak hanya itu, dandanan para staf ataupun management Lxxy Club pun terlihat menakutkan layaknya aktor ataupun sosok hantu. Bahkan beberapa pengunjung juga ikut hadir dengan style yang sangat beragam dan tentu lebih menyeramkan lagi. Berbagai tokoh fiktif dalam film horor maupun game yang menyeramkan tampak nyata lewat kreativitas dandanan kostum mereka. Tak heran, lanscape keunikan malam itu nyatanya mengikuti event night party yang diusung pihak management Lxxy Club yaitu Helloween Party bertajuk “Carnevil”.


Ya, event tersebut diselenggarakan sebagai rangkaian event seru Helloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober mendatang. Di event tematik kali ini juga, pihak Lxxy Club mengemas beragam rangkaian acara menarik serta turut melibatkan pengunjung setianya untuk ikut merasakan keseruan malam. Pertama, crowd Bali kala itu ditemani oleh salah satu guest star DJ ternama yaitu Lockdown. Kehadiran talent DJ ternama asal Australia ini tentu tidak mengecewakan. Dengan topeng khas hantu yang sangat menyeramkan, pria bertubih gempal tinggi ini mampu memantik andrenalin crowd untuk terus jingkrak bergoyang.


Dengan dentuman musik bergenre trap, dubstep, dan techno yang terdengar khas dikombinasikan dengan aspek visual dan teatrikalnya, mampu menambah kesan yang menyeramkan sesuai tema event helloween. Disela penampilannya juga, pertunjukan aksi panggung yang didukung para dancer hebat kian menambah suasana larut malam semakin “pecah”. Selain memperlihatkan koreografi yang serasi mengikuti tempo musik DJ Lockdown, sejumlah penari ini tampil dengan kotum hitam bergambar kerangka tengkorak tubuh manusia yang menyala di tengah kegelapan. Praktis, ratusan pengunjung yang hadir menyemuti arena lantai dansa kepincut ikut jingkrak bergoyang. Menariknya lagi, ketika sorotan lampu disko yang secara tiba-tiba menyala di area club semakin memperjelas sosok-sosok menyeramkan dari dandanan para party people di areal lantai dansa.


Michelle Fenton, selaku marketing Lxxy Club Bali menuturkan, jika event tematik kali ini terasa sangat seru. Apalagi event tersebut merupakan salah satu rangkaian acara demi menyambut moment helloween. “Pastinya cukup senang, karena rangkaian acara hari pertama ini, semuanya terlihat hanyut dengan suguhan konsep unik dalam balutan kemasan Helloween. Apalagi untuk desain interior seram layaknya haunted house seperti ini juga akan terus berlangsung hingga tepat perayaan helloween tanggal 31 Oktober mendatang,” tuturnya. Ia juga mengatakan bahwa pihak management juga akan terus memanjakan pengunjung selama event helloween berlangsung. Tentu lewat kostum para staf yang berbeda-beda, guest star ternama, dan masih banyak lagi. “Ya jangan sampai ketinggalan. Karena akan ada kejutan menarik bagi para pengunjung,” tutupnya.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia