Senin, 19 Nov 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Dandan Serem, Tetap Terlihat cantik

Rabu, 31 Oct 2018 11:07 | editor : I Putu Suyatra

Dandan Serem, Tetap Terlihat cantik

SEREM-CANTIK: Walaupun berusaha untuk merias agar serem, tetap juga masih terlihat cantik. (VIRGILIUS GHERYL NGALONG/BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, KUTA - Halloween menjadi suatu tradisi perayaan yang bukan ditunggu oleh anak-anak saja. Perayaan yang diadakan setiap tanggal 31 Oktober ini menghadirkan berbagai kostum menarik dan unik. Karenanya, banyak pula sebagian masyarakat yang sangat antusias untuk coba menciptakan tampilan makeup kreatif untuk bisa merayakannya.

Tak hanya di luar negeri, perayaan Halloween juga mulai merambah ke Indonesia, khususnya di Pulau Bali yang telah menciptakan tampilan dandanan sangat kreatif. Kali ini moment keceriaan pesta halloween datang dari para wisatawan lokal ataupun mancanegara yang datang menikmati moment kebersaaam di beragam tempat hiburan malam ternama di kawasan jalan Legian, Kuta.

Pantauan koran Bali Express (Jawa Pos Group), Senin malam lalu di salah satu tempat hiburan ternama, yaitu Lxxy Club Bali, ratusan pengunjung datang dengan karakter ataupun sosok yang sangat menyeramkan. Bahkan jika diamati, sejumlah kaum hawa yang lebih dominan hadir ini lebih memperlihatkan totalitas penampilan mereka untuk bisa mirip menyerupai hantu. Mulai dari figur aktor film menyeramkan di tanah air, seperti Setan Pengantin, Suster Ngesot bahkan, vampire hingga kuntil anak pun bisa kita temukan disetiap sudut ruangan.


Perpaduan kostum yang mereka kenakan pun cukup beragam. Ada yang mengenakan kostum pengantin, suster, atau bahkan jubah putih yang tentu terasa sangat menakutkan saat dipadukan dengan dandanan make-up wajah layaknya hantu gentayangan. Meski sepintas terlihat sangat menyeramkan dari dandanan para pengunjung ini, namun tidak memudarkan paras cantiknya. Bahkan, kehadiran mereka pun kerap jadi pusat perhadian pengunjung. Khususnya bagi mereka kaum adam. Seperti yang diperlihatkan oleh beberapa pengunjung yang datang dengan style Cute Cat. Penampilan mereka memang tidak terlalu seram dan masih terlihat lucu serta menggemaskan. Hanya dengan sedikit make-up warna hitam untuk membentuk wajah kucing dan dipadukan dengan kostum yang sesuai, mereka masih tetap terlihat manis. 


“Ya mungkin kalau aku sih sebenarnya bingung mau dandani diri seperti apa. Makanya aku hanya menampilkan salah satu aktor cantik yang berdandan kuncing. Style seperti ini sih namanya Cute cat,” tutur salah satu dara cantik yang tampak antusias menghadiri event night party di Lxxy Club.

Tentu tak bisa dipungkiri, kehadiran para pengunjung dengan dandanan unik ini pun kerap jadi pusat perhatian pengunjung lainnya. Hal serupa diungkapkan pula oleh Vega, staf Lxxy Club. Ia menuturkan, jika selama pagelaran event night party bertajuk halloween yang sudah dimulai sejak tanggal 26 Oktober kemarin ini nyatanya disambut antusias baik dari pengunjung. “Dan potret kostum hantu dari pengunjung ini selalu hadir di setiap malamnya. Dan kehadiran mereka selalu jadi pusat perhatian,” ungkap Vega.


Ia juga mengatakan, bahwa pihak staf dan management Lxxy Club pun akan tampil tidak kalah menariknya lagi. Pastinya dengan mengambil peran seorang aktor hantu, pihak staf akan selalu berdandan unik namun tetap tampil menawan. Khususnya bagi para staf wanita. “Pastinya kita akan seru-seruan deh sampai puncak halloween tanggal 31 Oktober besok,” pungkasnya. Selain menyuguhkan kostum hantu, pihak Lxxy juga memiliki kejutan bagi pengunjung yang datang di puncak acara. Selain menghadirkan guest star group DJ ternama tanah air yaitu Weird Genius, pikah management menggadakan doorprize. “Nanti hadiahnya adalah iphone 8 dan pemilihan pemenangnya secara acak dari nomor tiket yang di beli. Pokoknya siap-siap untuk hadir dan seru-seruan di Lxxy Club,” tutupnya.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia