Senin, 19 Nov 2018
baliexpress
icon featured
Bali

Tumpahan Oli Tercecer di Jalan, Tiga Pemotor Jatuh Terjungkal

Rabu, 07 Nov 2018 12:26 | editor : I Putu Suyatra

Tumpahan Oli Tercecer di Jalan, Tiga Pemotor Jatuh Terjungkal

TUMPAH: Ceceran oli yang membuat pengendara motor jatuh di Jurusan Denpasar – Singaraja. Tepatnya di depan DTW Danau Beratan masuk wilayah Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, pada Selasa (6/11) kemarin. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, TABANAN - Arus lalulintas di Jurusan Denpasar – Singaraja, tepatnya di depan DTW Danau Beratan memasuki Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, mendadak krodit Selasa (6/11) kemarin. Setelah ceceran oli membuat jalanan licin hingga membuat beberapa sepeda motor terpeleset dan jatuh.

Dari pantauan Bali Express (Jawa Pos Group) di lapangan, ceceran oli tersebut sudah ada sejak pagi hari. Menurut Kelian Dinas Banjar Candikuning II, Ariel Azkacetta, ia sendiri tidak mengetahui pasti dari mana sumber oli tersebut. Namun diperkirakan dari kendaraan yang melintas.  “Menurut warga kami sudah ada sejak pagi,” ujarnya.

Naas akibat peristiwa itu setidaknya sudah ada tiga sepeda motor yang terpeleset karena jalanan licin. Terutama sepeda motor yang melaju dari arah Denpasar karena ceceran oli ada si sebelah kiri jalan. “Ini laporan dari warga, karena saya tidak ada ditempat tadi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Baturiti, AKP I Nengah Sudiarta menjelaskan, peristiwa itu diketahui pihaknya sekitar pukul 11.30 Wita. Menurut informasi masyarakat sumber dari ceceran oli tersebut berasal dari truk pengangkut air mineral. "Panjang jalan yang tercecer oli sekitar 52 meter,” tegasnya.

Atas kondisi tersebut, pihaknya sudah mengatensi anggotanya dan ceceran oli sudah ditaburi pasir agar tidak terjadi kecelakaan kembali. Bahkan sebelum ditaburi pasir, pihaknya juga sudah memberi tanda dari dahan pohon agar tidak dilalui. "Sekarang sudah aman, dan sudah ditabur pakai pasir," imbuhnya.

(bx/ras/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia