Senin, 19 Nov 2018
baliexpress
icon featured
Bali

Diperiksa Sejam, Imigrasi Pastikan Maria Ozawa Tak Melanggar

Kamis, 08 Nov 2018 09:29 | editor : I Putu Suyatra

Diperiksa Sejam, Imigrasi Pastikan Maria Ozawa Tak Melanggar

Maria Ozawa (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR – Kedatangan bintang film dewasa, Maria Ozawa, ke Bali untuk menghadiri pesta ulang tahun Barbie Nouva pada Selasa (6/11) berujung pemeriksaan oleh pihak Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar. Pemeriksaan perempuan yang beken dengan nama Miyabi itu dilakukan dini hari kemarin (7/11) di Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar.

Pemeriksaan tersebut berlangsung setelah perempuan blasteran Jepang Kanada itu di sebuah vila seputaran Denpasar. Karena rencana pesta yang sedianya digelar di atas kapal boat di Pantai Benoa batal digelar. 

Pihak Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar yang diwakili Kasi Teknologi Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian Bagus Aditya Nugraha Suharyono menegaskan pemeriksaan itu dilakukan untuk mengklarifikasi laporan yang diterima pihaknya terkait kedatangan dan aktivitas Maria Ozawa di Bali.

“Memang semalam dibawa ke sini (Kantor Imigrasi). Bukan pemeriksaan. Cuma klarifikasi saja mengenai keberadaan dia dan kedatangannya dia ke Indonesia itu ngapain?” jelas Bagus Aditya.

Itu dilakukan pihaknya karena sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Maria Ozawa akan mengadakan acara. Terlebih sebelum kedatangan Maria Ozawa beredar flyer mengenai acaranya yang disebut-sebut berbayar.

“Ternyata cuma birthday party. Dia (Maria Ozawa) datang untuk menghadiri ulang tahun temannya (Barbie Nouva). Dan tidak ada hal yang dilanggar. Jadi semalam hanya ambil keterangannya dan klarifikasinya. Dan tadi (pagi) sudah kembali. Intinya tidak ada masalah,” tegasnya lagi.

Klarifikasi itu juga dilakukan karena Maria Ozawa ke Indonesia menggunakan Visa Bebas Kunjungan. Sehingga klarifikasi tersebut untuk memastikan kesesuaian visa dan penggunaannya. “Itu saja. Intinya klarifikasi,” imbuhnya.

Dia juga membantah pemeriksaan berlangsung dalam waktu yang cukup lama. Dari pukul 01.00 sampai sekitar pukul 03.00. Dia menegaskan, pemeriksaan hanya berlangsung selama sekitar satu jam.

“Seharusnya pagi ini diambil keterangannya. Tapi dia mau berangkat ke Manila pagi ini. Dia juga diambil keterangannya sekitar satu jam,” tukasnya.

(bx/hai/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia