Selasa, 22 Jan 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Nadia Vega Terkesan Tampil di Bali

18 November 2018, 10: 37: 14 WIB | editor : I Putu Suyatra

Nadia Vega Terkesan Tampil di Bali

TERKESAN: Nadia Vega merasakan hal beda ketika tampil di Bali, ini yang membuat dirinya terkesan. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Lokasi wisata yang banyak tersebar di pelosok kota di Bali tentu bisa dijadikan salah satu daya tarik bagi para wisatawan. Tidak hanya turis mancanegara, akan tetapi tiris lokal pun turut ikut menikmati keindahan pulau Dewata. Termasuk salah satu mantan aktris ternama tanah air, yaitu Nadia Vega.

Perempuan cantik yang kini berdomisili di Singapore bersama sang Suami ini memang sudah lama tak terlihat berperan di layar kaca. Namun siapa sangka, saat ini Nadia Vega banting stir dan kian moncer di dunia musik elektro sebagai seorang female Disc Jockey (DJ). Menggeluti profesi sebagai DJ wanita sejak tahun 2015 silam tentu menghantarkan karirnya melambung tinggi.

Berkat kemampuannya meramu musik dengan controller DJ (alat DJ, red) serta aksi panggung yang sangat atraktif mengharuskan Nadia Vega untuk ikut merasakan euforia keceriaan ingar-bingar dunia hiburan malam dari panggung ke panggung. Dan di pulau Bali merupakan salah satu venue yang kerap ia sambangi. Tentu tak bisa dipungkiri, saat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group), Nadia Vega mengaku jika dirinya memiliki kesan tersendiri kala mendapat kesempatan untuk tampil di Bali. Pertama, menurutnya, perkembangan dunia hiburan malam di Bali begitu pesat. Peminatnya pun sangat banyak dan begitu antusias saat menikmati hentakan musik Elektronic Dance Music (EDM) dari para guest star DJ.


“Dunia hiburan di Bali semakin lama semakin tidak pernah mati. Seperti weekend setiap hari, suasananya memang jadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan. Rasanya juga selalu senang ya, karena crowd Bali yang selalu antusias,” tutur perempuan penyuka genre musik Deep House dan Techno. Lebih dari itu, penilaiannya tentang pulau Bali juga datang dari suasana alam, culture, dan kebudayaan yang masih begitu melekat dengan masyarakatnya. Bahkan masyarakatnya juga begitu kuat menjaga dan mempertahankan keistimewaan tradisi dan budaya mereka. “Tapi untuk saya pribadi, keindahan dan daya tariknya bukan hanya di dunia malam saja. Akan tetapi keindahan alam, bangunan, tradisi atau kebudayaannya. Selain itu juga, lifestyle organik yang mencampurkan international culture dan tradional Indonesia menjadi daya tarik utama. Menyambut semua culture dengan tangan terbuka tapi tidak menghilangkan karakteristik aslinya,” puji Nadia Vega.


Alasan itu pula, lanjut perempuan yang akrab disapa Nadia ini, yang membuat dirinya sangat merasa bahagia jika mendapat kesempatan untuk perform di Bali. Karena selain datang untuk bekerja, Nadia bisa sambil liburan menikmati hari di pulau Bali. “Bali itu tempatnya nyaman bagi aku. Tempat liburan yang asik dan sangat layak dijadikan tempat untuk melepas penat dari rutinitas dan kesibukan pekerjaan kita,” ungkap Nadia.


Sementara itu, terkait persiapan atau ritual yang selalu dipersiapkan Nadia untuk bisa tampil “pecah” menghibur para party goers, Nadia mengaku tidak terlalu ribet. Dirinya selalu mengikuti keinginan crowd tanpa meninggalkan karakter gaya bermusiknya. “Setiap event pasti aku siapkan tracklist-nya dan di sesuaikan untuk acara. untuk outfit pun begitu. Apalagi kalau harus kolaborasi dengan artist lain atau performer lainnya. Karena kebetulan akhir-akhir ini Saya suka sekali musik yang santai, lebih deep, dan sedikit gelap, jadi saya hanya tinggal menyesuaikan saja. Tapi untuk event biasanya, akan ada pilihan tracklist yang energik, lebih keras dan disisipkan beberapa musik yang easy listening,” tutup Nadia.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia