Sabtu, 15 Dec 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Curhatan DJ Barbie Lewat Single “Pelakor”

20 November 2018, 09: 46: 21 WIB | editor : I Putu Suyatra

Curhatan DJ Barbie Lewat Single “Pelakor”

SINGLE PELAKOR: Sosok DJ Berbie meluncurkan single, dengan judul ‘Pelakor’. Single ini menjadi curahan hatinya. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Barbie Nouva, perempuan cantik yang juga kerabat dekat mantan aktor film dewasa asal Jepang, Maria Ozama alias Miyabi ini ternyata diam-diam punya curhatan tetang fenomena atau kisah para perempuan perebut laki orang atau yang kerap disebut pelakor.

Nama Barbie Nouva sudah tak terdengar asing di telinga. Terlebih sosok cantik mantan model majalah dewasa ini juga kian dikenal masyarakat luas saat menjadi perbincangan hangat para netizen Bali yang belum lama ini menyelenggarakan private party di hari spesial ulang tahunnya bersama kerabat dekatnya, Miyabi. Bahkan sebelum menyelenggarakan pesta yang sebenarnya diselenggarakan di atas kapal pesiar, teluk Benoa-Bali, 6 November 2018 lalu ini, Miyabi yang langsung ditemani Barbie Nouva harus berhadapan dengan aparat penegak hukum dan diperiksa oleh pihak Imigrasi Klas 1 Denpasar atas dugaan penyalahgunaan Visa kerabatnya itu. Dan di balik desas-desus pemberitaan tentang perayaan hari ulang tahunnya tersebut, tenyata Barbie Nouva punya kejutan khusus untuk para tamu undangan. Hal ini ditandai lewat single teranyarnya yang bertajuk “Pelakor”.


Hal ini diakui Barbie Nouva saat di wawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) Minggu siang (18/11). “Ya untuk projek terbaru aku memang benar, aku punya kejutan istimewa tepat di moment spesial hari ulang tahun aku kemarin. Kejutan itu adalah single terbaru aku yang berjudul “Pelakor”,” tutur Barbie Nouva.

Single ketiga dari perempuan yang sempat eksis di ajang Miss Popular tahun 2016 silam ini mengaku bahwa karya tersebut merupan curahan hati dari kerabat atau pun teman tentang fenomena atau kasus para perempuan perebut laki orang. Kisah-kisah yang sempat jadi tranding topik di beragam media pemberitaan dan media sosial ini pun dikemas sekaligus dituangkan dalam lirik lagu.

“Untuk single ini  aku tulis sendiri ya. Dan kalau ditanya apakah dari pengalam pribadi aku sendiri sih, ngga ya. Tapi lirik lagu ini aku kemas sendiri yang terinspirasi dari lingkungan ya. Curhatan teman yang menceritakan tentang kehidupan pelakor seperti apa, dipelakorin seperti apa dan lain-lain,” jelas perempuan yang akrab disapa Barbie ini.


Sebagai seorang musisi, tercatat sudah ada beberapa single yang pernah dirilis Barbie. Diantaranya, Better Man, Hanya Untukmu, dan yang ketiga, Pelakor. Nah terkait Keistimewaan yang ada pada single terbaru ini jika dibandingkan dengan karya sebelumnya, Barbie mengatakan bahwa jika di single tersebut dirinya berkolaborasi dengan salah satu kerabat yang memang namanya juga sudah tidak asing lagi di dunia entertaiment. Dia adalah Varra Selvarra.

Nah, terkait track rekor dari sosok Varra Selvarra memang tak perlu dipertanyakan lagi. Dengan berlatarbelakang seorang disk jockey (DJ), kesempatan menjadi penyanyi bergenre dangdut pun disambar. Bahkan, wanita berdarah India ini meluncurkan dua single sekaligus yakni “Satu Malam Lagi” dan “Janda Rasa Perawan”. Dijelaskan Barbie, jika dirinya akan tampil bernyanyi sambil berduet dengan Varra Selvarra dalam single yang bergenre hip-hop bercapur pop house.

“Ya dalam single ini aku duet bareng DJ Varra Selvarra. Jadi kita akan bernynyi dalam genre musik Hip-hop namun lebih kr nuansa yang pop house ya. Karena genrenya seperti itu, jadi di single ini juga kita akan nge-rap,” pungkas Barbie. Sementara itu, terkait pemasarannya sendiri, Barbie mengaku belum dibuatkan video klip. Akan tetapi, single-nya ini sudah bisa dinikmati para penggemar di toko online, seperti RBT. Dan di Youtube sendiri tentu akan kita pasarkan disana,” lanjut Barbie. Ia pun berharap, single ini bisa menjadi warna baru dan bisa menghibur para penikmat musik tanah air. “Ya seperti tradisi aku dari dulu di setiap moment ulang tahun, aku selalu merilis lagu baru. Dan ini tahun ketiga aku. Ya harapannya sih, semoga para penikmat musik bisa menerima dan terhibur dengan karya aku,” tutupnya.


Seperti yang diberitakan koran Bali Express (Jawa Pos Group), Dara cantik kelahiran Balikpapan 6 November 1991 ini merupakan salah satu sosok yang multitalent di dunia panggung hiburan. Bisa dibilang, Barbie Nouva sudah merasakan pahit-manisnya dunia entertainment sejak tahun 2016 silam. Meski begitu, perempuan yang sudah begitu moncer namanya di ibu kota Jakarta ini tak pernah patah arang. Memiliki postur tubuh tinggi dan seksi, Berbie Nouva mengawali keberuntungan karirnya sebagai seorang model dan female Disc Jockey (DJ). Namun untuk bisa mencapai pada titik sukses pastinya butuh perjuangan. Dara ayu yang akrab disapa Barbie ini harus berjibaku dalam sebuah kompetisi bergengsi di tanah air.Perempuan muda bertalenta berusia 26 tahun ini terpilih menjadi salah satu finalis dalam ajang Miss Popular tahun 2016 dan 2017 silam. Dalam ajang tersebut, Barbie mengikuti beberapa ajang untuk bisa sekaligus mengembangkan bakatnya, baik sebagai model ataupun talent lain yang dimilikinya.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia