Sabtu, 15 Dec 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Event ”Schoolies” Dibanjiri Dara Cantik Asal Australia

03 Desember 2018, 12: 10: 43 WIB | editor : I Putu Suyatra

Event ”Schoolies” Dibanjiri Dara Cantik Asal Australia

SEKOLAHAN: Party bagi anak – anak sekolah dengan nama ”Schoolies” benar – benar seru. Rata – rata yang hadir adalah pelajar asal Australia. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, ,KUTA - Event hiburan malam tak pernah habis. Salah satunya yang dominan dan kerap di banjiri para pelancong ataupun party goers ini adalah dikawasan Jalan Legian, Bali. Euforia ingar-bingar malam yang terekam di larutnya malam ini bisa terlihat kala wisatawan mancanegara datang di Engine Room, salah satu club malam yang nyaris tak pernah sepi dari daftar kunjungan crowd di setiap malamnya.

Pihak management Engine Room menggelar event party spesial bertajuk “Schoolies”. Mungkin banyak yang belum mengetahui, jika kehadiran event tersebut sudah menjadi ajang pagelaran event tahunan yang digelar oleh pihak sekolah untuk merayakan hari pelepasan dari masa pendidikan menengah atas ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. “Khusus bagi anak-anak sekolah di Australia, event “Schoolies” tersebut sudah menjadi rutinitas pagelaran acara mereka yang tentu tidak bisa dilewatkan,” tutur salah satu sumber kepada koran Bali Express (Jawa Pos Group).

Moment spesial itu pula yang dilakukan oleh pihak club Engine Room untuk bisa menarik minat banyak kawula muda yanh datang berlibur menikmati keseruam malam kebersamaan di kawasan jalan Legian, Kuta. Praktis, antusiasnya pun terlihat sangat meriah. Sejumlah anak-anak muda yang kebanyakan berasal dari negeri Kanguru ini memenuhi area club, baik di hall, table, ataupun arena lantai dansa. Mereka terlihat datang bergerombolan dan dengan bebas menikmati suguhan yang tersaji dari pihak club. Seperti diantaranya menampilkan gueat star Disc Jockey (DJ) lokal Bali yang dengan atraktif meramu elektronic dance music dari balik turning table. Tidak hanya itu, pertunjukan aksi panggung pun kian terasa lengkap dengan dihadirkannya sejumlah ladies cantik sebagai seksi dancer.

Pastinya, keceriaan ini semakin jelas terasa hingga larutnya malam. Ratusan pengunjung yang hadir memenuhi area club terlihat begitu menikmati malam kebersamaannya. “Mungkin dua Hari ini, kita belum full house sih. Tapi mostly, pengunjung masih international kebanyakan dari Australia. Ya  Karena itu tadi, memang target kita juga untuk schoolies. Dan juga kita melihat ya, beberapa pekan terakhir ini, Kebetulan Bali menjadi destinasi untuk mereka,” jelas sumber.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia