Sabtu, 15 Dec 2018
baliexpress
icon featured
Bali

Mau Nyalip di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Pemotor Tewas di Tempat

05 Desember 2018, 07: 35: 37 WIB | editor : I Putu Suyatra

Mau Nyalip di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Pemotor Tewas di Tempat

CKB: Korban lakalantas dievakuasi oleh petugas di TKP, Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, Banjar Dinas Soka Kaja, Selemadeg, Tabanan kemarin. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, TABANAN – Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Denpasar-Gilimanuk memasuki Banjar Dinas Soka Kaja, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Selasa kemarin (4/12) sekitar pukul 14.00. Akibatnya seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP setelah menabrak truk saat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa naas itu bermula ketika sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi P 5833 LT yang dikendarai oleh Bambang Irawan, 38, asal Dusun Taman Glugo RT 001/RW 007 Desa Badean, Kecamatan Balangsari, Jember, Jawa Timur, melaju dari arah selatan jurusan Gilimanuk menuju utara jurusan Denpasar.

Setibanya di TKP, saat melintasi jalan tikungan landai ke kiri, sepeda motor Yamaha Jupiter hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya hingga melewati marka as jalan. Sayangnya dari arah berlawanan melaju sebuah truk box Hino bernomor polisi B 9842 FH yang dikemudikan oleh Eko Suyitno, 51, alamat Desa Walikukun, Kecamatan Ngawi, Jawa Timur. Tabrakan pun tak terhindarkan pada jalur truk Hino.

Akibatnya Bambag mengalami luka robek pada kaki sebelah kanan, mengeluarkan darah dari hidung dan meninggal dunia di TKP diduga karena mengalami cedera kepala berat.

Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Kalpika Sari membenarkan perihal kecelakaan tersebut. Dirinya mengatakan bahwa kecelakaan disebabkan oleh pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang kurang berhati-hati ketika berkendara dan tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan saat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. “Akibatnya terjadi tabrakan dengan kendaraan yang melaju dari arah berlawanan sehingga pemotor terpental,” ungkapnya.

(bx/ras/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia