Kamis, 13 Dec 2018
baliexpress
icon featured
Bali

Humas Buleleng Kunjungi Kantor Bali Express

06 Desember 2018, 10: 13: 22 WIB | editor : I Putu Suyatra

Humas Buleleng Kunjungi Kantor Bali Express

FOTO BERSAMA: Kabag Humas Pemkab Buleleng Ketut Suwarmawan (dua dari kiri) didampingi Kasubag Pemberitaan Nyoman Gus Tri (paling kiri) foto bersama dengan Direktur Bali Express, Made Rai Warsa (dua dari kanan) didampingi Penanggungjawab Redaksi I Putu Su (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Kantor Bali Express (Jawa Pos Group) di Jalan Cok Agung Tresna 63, Denpasar mendapat kunjungan dari Kabag Humas Pemkab Buleleng Ketut Suwarmawan, Rabu (5/12). Suwarmawan yang didampingi Kasubag Pemberintaan Nyoman Gus Tri diterima langsung oleh Direktur Bali Express (Jawa Pos Group), I Made Rai Warsa.

Pada kunjungan yang penuh kakraban tersebut, Rai Warsa yang didampingi Penanggungjawab Redaksi Bali Express (Jawa Pos Group), I Putu Suyatra mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut. Dia juga mengucapkan terimakasih tak terhingga atas kerjasama yang terjalin selama ini antara Bali Express dengan Pemkab Buleleng.

“Mudah-mudahan kerjasama ini bisa terus terjalin. Baik sebagai aklat kontrol kerja maupun sebagai partner untuk  menyampaikan informasi program pemerintah,” kata Rai Warsa.

“Kalau bisa kerjasamanya makin ditingkatkan,” sambung Putu Suyatra.

Sementara Suwarmawan mengaku sangat senang bisa berkunjung ke kantor Bali Express (Jawa Pos Group). Tak lupa dia mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama selama ini. “Kami berterimakasih sudah diterima. Sekalian kami mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini. Selanjutnya, kami berharap kerjasama ini terus terjalin,” katanya.

(bx/dik/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia