Sabtu, 15 Dec 2018
baliexpress
icon featured
Enjoy Bali

The Kayon Jungle Resort Tawarkan Indahnya Ketika Berada di Hutan

07 Desember 2018, 10: 35: 58 WIB | editor : I Putu Suyatra

The Kayon Jungle Resort Tawarkan Indahnya Ketika Berada di Hutan

BALI EXPRESS, GIANYAR - Akomodasi wisata mewah The Kayon Jungle Resort yang berlokasi di Desa Bresela, Gianyar, disetting bertemakan Jungle Resort karena memang berada di tengah hutan Desa Bresela.

Wisatawan yang  memilih  The Kayon Jungle Resort, akan diajak bertualang di tengah hutan dan menikmati suasana hutan hijau khas dataran Payangan.  Seperti apa keseruan menginap di akomodasi wisata ini?

Mitha, wisatawan asal Jakarta yang ditemui akhir pekan kemarin,  mengaku sangat terkejut dengan fasilitas yang ditawarkan oleh akomodasi wisata yang mengambil konsep Natural Vintage ini. "Saya benar-benar terkejut ketika sampai di tempat ini, karena resort ini sangat nyaman. Tidak saja menawarkan suasana alam yang indah, namun juga memanjakan tamunya dengan fasilitas mewah," ungkapnya.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana yang tenang dengan udara yang bersih, The Kayon Jungle Resort menjadi pilihan yang tepat. Wisatawan kian merasa nyaman, karena setiap kamar maupun fasilitas pendukungnya dibuat dengan konsep tak sama.


General Manager The Kayon Jungle Resort, I Nengah Sueca, mengatakan, The Kayon Jungle Resort memang sengaja dirancang sebagai salah satu akomodasi yang mampu memberikan nuansa yang berbeda kepada wisatawan yang datang ke Bali. "Jika selama ini wisatawan menikmati resort mewah di kawasan pantai, dengan datang ke The Kayon Jungle Resort, wisatawan bisa merasakan kemewahan akomodasi wisata di Bali dengan nuansa yang berbeda," jelasnya kepada Bali Express ( Jawa Pos Group), pekan kemarin.


Resort mewah ini, lanjut Sueca, memiliki 38 unit kamar dengan karakter yang berbeda.  Desain  kamar satu dengan kamar yang lainnya tidak  sama. Namun, tema dari desainnya tidak terlepas dari konsep hutan tropis yang menyenangkan.


Furniture yang digunakan di dalam setiap kamarnya juga berbeda, masing-masing kamar menggunakan desain furniture sesuai dengan tema kamar. "Namun demikian, seluruh furniture yang digunakan adalah produk yang ramah lingkungan," ujar Sueca.


Dijelaskannya, penggunaan furniture ramah lingkungan adalah bentuk kontribusi dari The Kayon Jungle Resort untuk menjaga kelestarian lingkungan, sehingga konsep kembali ke alam, bisa diterapkan dalam setiap elemen dan aktivitas yang dilakukan di resort mewah ini.
Selain kamar yang mewah, wisatawan yang menginap di The Kayon Jungle Resort  juga dimanjakan dengan beragam fasilitas lainnya, mulai dari kolam renang yang unik hingga fasilitas restoran, bar, dan Spa.


Kolam renang terasering adalah salah satu fasilitas di The Kayon Jungle Resort yang sayang untuk dilewatkan wisatawan. Pasalnya, dengan bentuk yang menyerupai terasering seperti konsep persawahan di kawasan perbukitan, kolam renang ini sangat tepat digunakan sebagai lokasi untuk bersantai. Selain air yang sejuk, berenang di kolam renang ini akan memberikan efek relaksasi langsung kepada wisatawan.


Sembari berenang, wisatawan bisa menikmati udara yang segar dan dimanjakan dengan pemandangan hijau di sekeliling kolam renang. "Jika beruntung, ketika berenang, wisatawan bisa melihat beragam jenis burung tropis yang cantik terbang dengan bebas di sekitar kolam renang," sambungnya.


Ingin bersantap? The Kayon Jungle  Resort punya restoran yang menyediakan beragam jenis menu makanan yang bisa dipesan. Selain menu westernfood, restoran ini juga menyediakan menu masakan khas Bali, khususnya menu Gianyar seperti Ayam Betutu dan Babi Guling sebagai menu utamanya.


Bagi wisatawan yang ingin bersantai, ada Wanna Bar yang menyediakan beragam jenis olahan minuman segar dan kopi khas Bali. "Minuman yang kami sediakan cukup beragam, untuk beberapa jenis cocktail, kami sengaja sajikan menggunakan sentuhan bahan lokal, sehingga bisa memberikan pengalaman rasa yang baru kepada wisatawan," pungkasnya.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia