Jumat, 22 Mar 2019
baliexpress
icon featured
Enjoy Bali

Meetso Pilih Bali untuk Gaungkan Kecantikan Wanita Tiongkok

13 Desember 2018, 11: 07: 33 WIB | editor : I Putu Suyatra

Meetso Pilih Bali untuk Gaungkan Kecantikan Wanita Tiongkok

MEETSO : Puluhan wanita Tiongkok dalam acara Meetso Gathering Night di Ayodya Resort Nusa Dua, Rabu (12/12). Acara yang dikemas meriah dihadiri CEO Meetso, Yang Yu Liang dan Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Bali, Dewi Ayu Laksmi. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, NUSA DUA - Ratusan wanita Tiongkok dibalut  gaun mewah berwarna putih terlihat anggun, pancarkan pesona kecantikannya di acara Meetso  Gathering Night yang digelar di Ayodya Resort Nusa Dua, Rabu (12/12) malam, kemarin.

Tepuk tangan  bergemuruh  menyambut tampilan deretan wanita cantik yang memperkenalan, sekaligus menggunakan  produk kesehatan dan kecantikan terkenal, Meetso.

Ratusan wanita berkulit resik ini telah menggunakan produk kesehatan dan pelangsing yang dibuat melalui penelitian dan bahan berkualitas tinggi. "Produk ini sangat membantu untuk memperbaiki masalah tidur , di samping  juga ada produk pelangsing," ungkap CEO Meetso, Yang Yu Liang kepada Bali Express ( Jawa Pos Group), kemarin.

Sembari menikmati suasana Bali, sekitar 600 wanita Tiongkok yang tiada henti menebarkan pesonanya ini, mengaku sudah menikmati destinasi wisata di Bali. Salah satu diantaranya adalah Vicky Xie yang  baru pertama kali ke Bali bersama rombongan, mengaku sangat bangga bisa berkunjung ke Bali. "Hidup di Bali santai dan orangnya ramah tamah. Meski ada perbedaan iklim tidak masalah, karena saya mengonsumsi produk kesehatan yang benar benar bagus," ungkapnya.


Menanggapi produk Tiongkok yang mulai menggaung di Bali ini, Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Bali, Dewi Ayu Laksmi, mengapresiasi langkah Tiongkok memilih Bali baik dalam ku jungan wisatawan maupun untuk event-event besar mereka. Pihaknya berharap Bali harus dimulai dengan peluncurran produk semacam ini.


Menurutnya, wajar jika Bali merupakan pilihan untuk peluncuran sebuah produk kecantikan  seperti Meetso.


Dan, ini bukan kali pertama, sebab berdasarkan catatannya audah ada tiga kali perusahaan produk kesehatan dan kecantikan ini menjatuhkan pilihan ke Bali untuk merayakannya.  "Kita  tahu produk Tiongkok ini memang yang terbesar di dunia. Dengan lima persennya saja bisa kita garap itu sudah menguntugkan," ungkapnya.


Sementara itu, Sumariyanto,  General Manager Local Travel di Bali mengatakan bahwa dengan kerapnya menggarap pasar Tiongkok semacam ini, membuat Bali semakin dikenal dunia. Banyak wisatawan Tiongkok yang awal tahun sudah merencanakan ke Bali. Bahkan, sudah memilih Bali khususnya. Sekali event semacam ini, lanjutnya, minimal 600 wisatawan  Tiongkok menghabiskan waktunya  lima hari di Bali.


"Kami memperkenalkan objek-objek wisata Bali yang sangat terkenal, termasuk Taman Nusa, dan juga beberapa objek yang memang iconnya Bali, sehingga Bali semakin dikenal," ungkapnya.


Acara peluncuran produk kecantikan Meetso kemarin benar benar dirancang meriah dan memesona. Apalagi ada lagu lagu Tiongkok yang mengalun merdu dari biduan yang cantik, yang membuat suasana sangat mengesankan.

(bx/afi/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia