Selasa, 22 Jan 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Pir Roda Depan Patah, Truk Oleng dan Terguling di Pekutatan

14 Desember 2018, 10: 24: 56 WIB | editor : I Putu Suyatra

Pir Roda Depan Patah, Truk Oleng dan Terguling di Pekutatan

TERGULING : Truk nopol 8774 UI yang terguling di jalan turunan depan Pasar Pekutatan, Jembrana akibat mengalami patah pir roda depan, Kamis sore (13/12) kemarin. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, NEGARA -Jalur Denpasar - Gilimanuk kembali menjadi momok bagi pengemudi truk. Kali ini kendaraan jenis truk isuzu warna putih ungu dengan noomor polisi N 8774 UI, Kamis sore (13/12) kemarin terguling akibat pir roda depan sebelah kanan patah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Bali Express (Jawa Pos Group), kecelakaan yang terjadi di jalan umum Denpasar-Gilimanuk KM 69-70 Dusun Pasar, Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana ini berawal dari kendaraan truk isuzu Nopol N 8774 UI yang dikemudikan Fredi Armido,40 asal Dusun Brongkos, Siraman, Kabupaten Blitar, Jawa Timur yang bergerak dari arah Denpasar menuju Gilimanuk. Ketika tiba di TKP di depan Pasar Pekutatan sekitar pukul 15.30 wita, truk mengalami patah pada peer depan sebelah kanan. Akibatnya truk tersebut oleng kemudian menyerempet kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan, yakni suzuki ertiga DK 443 CS dikendarai I Made Laksana,48 yang tinggal di Perum Graha Liva, No. 16, Muding, Krobokan, Kuta Utara, sebelum akhirnya truk tersebut terguling di tengah jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang sempat memacetkan arus lalulintas dari kedua arah tersebut sore kemarin. Kecelakaan tersebut mengakibatkan truk mengalami patah pada peer roda depan sebelah kanan, penyok pada bemper depan, pintu dan juga bak bagian kiri rusak. Sementara suzuki ertiga mengalami kerusakan penyok pada bagian body kanan dari depan sampai belakang. Total kerugian material diperkirakan mencapai Rp 5 juta rupiah.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Yoga Widiyatmoko dikonfirmasi sore kemarin membenarkan kasus lakalantas yang terjadi di depan pasar Pekutatan tersebut yang saat ini kasusnya masih ditangani Sat Lantas Polres Jembrana.

(bx/tor/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia