Kamis, 24 Jan 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Rayakan HUT ke-25, Orari Lokal Denpasar Kunjungi Panti Jompo

15 Desember 2018, 12: 58: 52 WIB | editor : I Putu Suyatra

Rayakan HUT ke-25, Orari Lokal Denpasar Kunjungi Panti Jompo

FOTO BERSAMA: Para pengurus dan anggota Orari Lokal Denpasar foto bersama dengan penghuni Panti Jompo Werdha Wana Sraya di Jl Gumitir No 66D Denpasar, Sabtu (15/12). (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Dalam rangka HUT ke-25 yang jatuh 12 Desember lalu, Orari Lokal Denpasar menggelar beberapa kegiatan. Salah satunya adalah mengunjungi panti jompo untuk berbagi. Ketua Orari Lokal Denpasar, Dewa Ketut Parwika (YD9DKP) menyerahkan secara simbolik bingkisan berupa sembako pada acara tersebut.

“Hari ini (15/12) kita mengunjungi Panti Jompo Werdha Wana Sraya di Jl Gumitir No 66D Denpasar. Ini kita lakukan untuk bisa berbagi. Dan besok tanggal 16 Desember kita menggelar puncak acara ulang tahun dengan mengundang Walikota, Dandim dan Kapolres,” kata Ketua Orari Lokal Denpasar, Dewa Ketut Parwika (YD9DKP).

Rayakan HUT ke-25, Orari Lokal Denpasar Kunjungi Panti Jompo

SERAHKAN BINGKISAN: Ketua Orari Lokal Denpasar, Dewa Ketut Parwika (YD9DKP) menyerahkan secara simbolik bingkisan sembako saat berkunjung ke Panti Jompo Werdha Wana Sraya di Jalan Gumitir Nomor 66D Denpasar, Sabtu (15/12). (ISTIMEWA)

Pada acara puncak itu, Orari Lokal Denpasar juga mengundang para penegak/bravo serta para penglingsir orari yang ada di Denpasar. “Kita juga mengundang semua paguyuban yang beralamat di Denpasar,” kata Dewa Parwika.

Rayakan HUT ke-25, Orari Lokal Denpasar Kunjungi Panti Jompo

AKSI SOSIAL: Dalam rangka HUT ke-25, Orari Lokal Denpasar melakukan kunjungan ke Panti Jompo Werdha Wana Sraya di Jl Gumitir No 66D Denpasar, Sabtu (15/12). (ISTIMEWA)

Yang tak kalah penting, kata dia, adalah memberikan apresiasi berupa award  kepada anggota Orari yang benar-benar berjasa dan sangat peduli dengan organisasi.

Sebelumnya juga sudah digelar beberapa acara pendukung. Diawali dengan kontes 80m band yang digelar pada 8 Desember. Kemudian ada special call berhadiah 2m pada 10 dan 11 Desember lalu. Selanjutnya ada special call di 40m band pada 12 Desember lalu.

(bx/tya/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia