Selasa, 22 Jan 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Astra Motor Bali gelar Family Gathering, Ini Tujuannya

18 Desember 2018, 12: 28: 00 WIB | editor : I Putu Suyatra

Astra Motor Bali gelar Family Gathering, Ini Tujuannya

GETERING: Suasana gathering Astra Motor Bali bersama awak media dan blogger di Areal Farming Visesa Ubud. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, GIANYAR - Untuk mempererat suasana kekeluargaan antara jajaran Managemen Astra Motor Bali dengan Media dan Blogger, Minggu lalu, Astra Motor Bali menyelenggarakan Family Gathering Wartawan 2018 sekaligus menyambut Tahun Baru 2019.

Manager Honda Care Consumer Center HC3 Astra Motor Bali, Gede Partayasa Minggu lalu (16/12) mengatakan gatjering yang berlangsung di Areal Farming Visesa Ubud ini meruoakan salah satu bentuk apresiasi Astra Motor Bali kepada para awak media. "Selama ini, hubungan antara Astra Motor dengan awak media sudah terjalin dengan baik, untuk kedepannya hubungan kerjasama diharapkn semakin baik lagi," jelasnya.

Dilanjutkan Patrayasa, dalam gathering ini, Astra Motor Bali sengaja mengajak keluarga besar media dalam kegiatan di alam terbuka semacam ini, karena ingin menghadirkan suasana santai, akrab dan bisa menikmati keindahan alam di Ubud yang dikenal sampai mancanegara.

Beragam aktivitas disi dalam acara gathering ini, mulai dari lomba yel-yel, lomba foto hingga membuat video pendek, mencari jejak harta karun dan yangbterakhir adalah pengundian doorprize berupa satu unit sepeda lipat.

Sementara itu, untuk anak-anak juga disediakan beragam.kegiatan menarik, mulai dari mengikuti lomba seperti mewarnai hingga game-game seru, mereka juga diberikan edukasi bagaimana menjaga alam dan lingkungan sekitar, menyayangi binatang hingga merasakan langsung pengalaman seperti membajak di sawah.

"Kami harapkan, teman-teman media bisa menikmati acara ini, kami berikan sesuatu yang berbeda, mudah-mudahan di tahun berikutnya bisa dilaksanakan kegiatan semacam ini," tutup Patrayasa.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia