Kamis, 17 Jan 2019
baliexpress
icon featured
Politik

Nasdem Bali Luncurkan Komando Jokowi – Amin, Target 80 Persen

07 Januari 2019, 07: 18: 50 WIB | editor : I Putu Suyatra

Nasdem Bali Luncurkan Komando Jokowi – Amin, Target 80 Persen

LAUNCHING: Nasdem Bali meluncurkan Balai Rakyat Komando Jokowi-Amin di Denpasar, Minggu (6/1). (HUMAS NASDEM BALI FOR BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Untuk memenangkan Jokowi – Amin di Bali, Nasdem Bali meluncurkan Balai Rakyat Komando Jokowi – Amin. Capres – Cawapres nomor urut satu ini, ditarget menang maksimal di Bali yaitu 80 persen lebih.  

Ketua DPW Nasdem Bali IB Oka Gunastawa mengatakan perintah Ketua Umum Nasdem Surya Paloh jelas, meminta agar Jokowi – Amin menang mutlak di Bali. Bahkan disebut, Nasdem tidak ada gunanya jika Jokowi tidak presiden. "Perintah Ketua Umum jelas, menang mutlak di Bali. Ditegaskan oleh Ketua Umum, tidak ada gunanya Nasdem jika tidak Jokowi Presidennya, sehingga kami bangun Balai Rakyat Komando Jokowi – Amin, yang bisa jadi pusat koordinasi pemenangan,” jelas Oka Gunastawa kemarin.

Mantan Politisi Golkar ini mengatakan,Partai Nasdem secara khusus mendeklarasikan pemenangan wilayah Jokowi-Ma'ruf Amin Propinsi Bali dari dengan suatu niatan, para kader biasa kerja tanpa syarat. Oka menambahkan, Oleh karena itu Partai Nasdem mengambil satu langkah serius kita bergerak secara sistematis dari tingkatan Propinsi sampai ke tingkat Banjar. Bagaimana tim pemenangan terbentuk tidak saja dalam rangka pemenangan juga mengkonsolidasikan saksi, termasuk juga juga melakukan pendataan aplikasi untuk bagaimana pemilih Jokowi hingga ke tingkat TPS.

"Kami di Nasdem sudah ada struktur hingga ke tingkat kabupaten kota kecamatan dan desa, tapi tentu struktur ini lebih kepada kerja kepartaian serta pencalegan,” tandas Oka Gunastawa.

“Untuk kepentingan memenangkan Jokowi kami ajak untuk bekerjasama bersama bergabung dalam Komando Penenangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019" imbuh Gus Oka.

Selain itu Oka Gunastawa juga mengatakan, untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin, Partai NasDem Bali launching Aplikasi Satu Suara NasDem Bali untuk menjaring pemilih di tingkat TPS dan mengawal suara hingga Pilpres 17 April mendatang.

Para kader diinstruksikan untuk bekerja keras dan bekerja cerdas untuk memenangkan Jokowi di Bali diatas 80 persen pada Pilpres mendatang. Partai NasDem Bali memilih aplikasi ini untuk mengawal suara Jokowi, dengan berkaca pada pemenangan Jokowi pada Pilpres 2014 lalu. 

Gus Oka menambahkan, aplikasi ini akan dimaksimalkan semua kader mulai dari tingkat Propinsi hingga ke tingkat Banjar,  sehingga seluruh kader NasDem Bali diinstruksikan untuk segera selama bulan Januari membentuk Komando Balai Rakyat di 716 Desa/Kelurahan di Bali.

(bx/art/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia