Jumat, 22 Mar 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Ada Beli Motor Berhadiah Motor dalam Program Double Rejeki Vario

09 Januari 2019, 10: 27: 51 WIB | editor : I Putu Suyatra

Ada Beli Motor Berhadiah Motor dalam Program Double Rejeki Vario

BERHADIAH: Double Rejeki Vario, beli motor berhadiah motor berlaku mulai 1 Januati-31 Marer 2019 di Astra Motor Bali dan seluruh jaringan Dealer Resmi Sepeda Motor wilayah Bali. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Di awal tahun 2019, Astra Motor Bali bersama seluruh dealer sepeda motor Honda wilayah Bali, melalui program double rejeki Vario ingin memenuhi impian masyarakat Bali yang ingin memiliki sepeda motor baru.

Wahyudi Saputra selaku Region Head Astra Motor Bali, Selasa kemarin (8/1) mengatakan ,program yang berlaku mulai dari 1 Januari sampai dengan 31 Maret ini berlaku untuk type Vario 125 dan Vario 150 dengan 2 jenis program. Yaitu hadiah langsung untuk type Vario 125 dan undian berhadiah untuk type Vario 125 dan Vario 150.

"Program hadiah langsung diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series, dan berkesempatan untuk mendapatkan undian cabutan langsung yang berhadiah Voucher Semeton Honda Bali Card Brizzi . Dengan cara konsumen mengambil amplop undian di pohon hias yang tersedia di masing-masing dealer," jelasnya.

Untuk program undian berhadiah berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series & Vario 150 series secara otomatis mendapatkan satu kupon undian. Dimana pengundiannya akan dilaksanakan pada akhir periode program Maret dengan hadiah 5 unit Honda PCX untuk pemenang yang beruntung. 

Selain itu ada juga program RO-TI (Repeat Order – Trade In) dengan voucher hingga 440 ribu (tunai/kredit) di type Vario 125 series & Vario 150 series. Program double rejeki Vario ini, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan juga untuk memenuhi impian konsumen yang mendambakan punya motor baru. "Dengan undian berhadiah tentunya memberikan peluang kepada konsumen untuk memenangkan hadiah tidak tanggung-tanggung adalah motor Honda juga," lanjut Wahyudi. 

All New Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit, dengan akselerasi mesin kapasitas 125cc yang lebih baik dari model sebelumnya memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0 -200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, All New Honda Vario 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia