Kamis, 17 Jan 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Touring dan Baksos Isi Peringatan Anniversary HVIC Bali

11 Januari 2019, 09: 48: 08 WIB | editor : I Putu Suyatra

Touring dan Baksos Isi Peringatan Anniversary HVIC Bali

BERBAGAI KEGIATAN: Peringatan hari jadi Komunitas HVIC Bali diisi dengan beragam jenis kegiatan. Mulai dari touring, kopdar mingguan, kopdar gabungan dengan seluruh komunitas Honda, serta aksi sosial. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Komunitas Honda Verza Indonesia Club yang disebut dengan HVIC Bali saat ini sudah memasuki usia kelima. Komunitas Verza ini awalnya dibentuk dari pencinta motor sport yang memiliki hobby dan misi yang sama. 

Komunitas yang beranggotakan 30 bikers ini, kali ini merayakan hari Jadinya yang jatuh pada tanggal 6 Januari ini dengan sederhana. Dengan mengambil tema Brotherhood With Out Limit, diwarnai dengan beragam kegiatan.

Adapun bentuk kegiatan yang dilakukan menurut Somad Ketua umum HVIC Nasional, touring, kopdar mingguan, kopdar gabungan dengan seluruh komunitas Honda, serta aksi social yang rutin dilakukan. "Peringatan ulang tahun HVIC Bali diisi dengan sharing dari ketua panitia yang sangat bangga dengan tetap eksisnya komunitas ini dan selalu dapat berbagi dengan masyarakat Bali," jelasnya.

Selain itu, aktivitas ini juga diisi dengan sharing dari pihak Astra Motor yang melihat bahwa komunitas ini masih tetap solid dan kompak serta tetap mengedepkan Cari_Aman disaat menyalurkan  hobby sama yaitu touring, dan terakhir adalah sharing dari ketua umum HVIC Nasional yang selalu mengingatkan bahwa kekeluargaan dan kebersamaan adalah kunci dari kuatnya suatu komunitas.

“HVIC Bali bukan hanya sekedar club motor biasa melainkan juga menjadi role model komunitas motor dalam hal kesadaran akan keselamatan berkendara dan diharapkan menjadi pelopor safety riding di kalangan komunitas,” harap somad.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia