Rabu, 20 Feb 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Grand New Daihatsu Xenia Dikenalkan di Bali

16 Januari 2019, 12: 44: 00 WIB | editor : I Putu Suyatra

Grand New Daihatsu Xenia Dikenalkan di Bali

PENGENALAN: Branch Head Astra Daihatsu Sanur, Arief Budianto (tengah) bersama jajaran Managemen dalam pengenalan Grand New Daihatsu Xenia 2019 Selasa (15/1) kemarin di Denpasar. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR- Mengawali Tahun 2019, Astra Daihatsu Motor mengenalkan produk terbarunya, Grand New Daihatsu Xenia yang secara resmi diluncurkan  Selasa (15/1) kemarin di Jakarta. Untuk di Bali perkenalan produk MPV yang sudah hadir sejak 15 tahun lalu di pasar otomotif ini dilakukan di Ayucious Denpasar.

Branch Head Astra Daihatsu Sanur, Arief Budianto dalam presentasinya mengatakan, untuk pengenalan produk terbarudari Daihatsu ini, pihaknya belum bisa memperkenalkan secara langsung Grand New Daihatsu Xenia. “Karena secara nasional baru diluncurkan dan pengiriman ke daerah baru bisa dilakukan besok (Rabu hari ini),” jelasnya.

Untuk spesifikasinya, Grand New Xenia menghadirkan varian baru dengan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i, sesuai dengan permintaan masyarakat. Yang menginginkan performa mesin yang lebih bertenaga. Hadir dengan konsep Modern, Tough & Sporty, Grand New Xenia tampil lebih modern, gagah, juga memperlihatkan sisi sporty sehingga tampak lebihdinamis.

Pada sisi eksterior, Grand New Xenia tampil lebih stylish dengan desain baru pada sisi bumper depan, belakang. Serta alloy wheel, memberikan tampilan yang lebih dinamis. Desain baru lampu depan (headlamp) dan belakang, serta penggunaan LED Headlamp.Membuat tampilan menjadi modern, pencahayaan lebih terang, fokus, namun tetap hemat daya.

Tetsuo Miura, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam siaran pers nya yang dibacakan Arief mengungkapkan, rasa terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu. Sebagai Sahabat Keluarga, Xenia telah terbukti keistimewaannya dan kehandalannya selama 15 tahun. “Kami berharap, Grand New Xenia dapat menjadi mobil MPV terbaik pilihan keluarga dan masyarakat Indonesia,” harapnya.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia