Jumat, 22 Mar 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Bule Cantik Kerubuti Cowok Penuh Tatto

05 Maret 2019, 13: 34: 59 WIB | editor : I Putu Suyatra

Bule Cantik Kerubuti Cowok Penuh Tatto

GILA TATTO: Ada saja yang dilakukan bule – bule cantik ini, mereka gila dengan cowok yang tubuhnya penuh tattoo. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Menyempatkan diri menikmati wisata dunia hiburan malam di Bali memang terkesan seru. Apalagi bisa masuk dan ikut bergabung bersama kecerian crowd atau pengunjung hingga larutnya malam. Salah satu contohnya seperti yang terlihat di Engine Room Club Bali Sabtu (2/3).   

Kala itu, ada ratusan club lovers yang memenuhi area hall, table, hingga memadati arena lantai dansa. Berbagai macam pengunjung, baik wisatawa lokal ataupun mancanegara terlihat begitu menikmati malam kebersamaannya. Tidak ketinggalan, masing-masing gaya dan dandanan unik diperlihatkan untuk bisa memikat hati lawan jenisnya. Menariknya,  sejumlah kaum hawa yang berada di dekat area stage atau panggung booth DJ terlihat bersemangat untuk terus bergoyang. Bukan tanpa alasan, beberapa pria yang bertelanjang dada ini begitu antusias menemani malam kebersamaan mereka untuk bisa ikut jingkrak goyang bersama. 

Lebihnya lagi, sekujur tubuh beberapa pria yang memang punya peran sebagai MC di Engine Room Club tersebut dipenuhi tattoo. Sambil memantik adrenalin crowd, beberapa MC bertatto ini terlihat ramah dengan sejumlah pengunjung. Meski ikut masuk ditengah kerumunan kaum hawa yang tengah asik berdansa, para pria ini masih tetap diterima untuk seru-seruan bersama. 


Hal ini turut diakui oleh salah satu wisatawan mancanegara asal Australi yaitu Amber yang sempat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group). Kala itu, dara muda seksi dan cantik yang mengenakan kostum dress mini berwarna putih ini hadir menikmati waktu liburannya bersama kerabatnya, Emma. Tidak ketinggalan, Amber yang sudah sangat bersemangat menikmati moment liburannya ini kerap memperlihatkan aksi-aksi sensual bersama salah satu pria bertattoo.

Bahkan ‘Kegilaan’-nya yang selalu mengundang tawa itu jadi pusat perhatian pengunjung lain. “Ya saya bersama Emma sangat suka dengan suasana disini. Orang-orangnya baik, ramah dan seru,” tutur Amber dara cantik asal Australia. 


Untuk diketahui juga, jika di moment akhir pekan, pihak management club Engine Room yang dikenal tak pernah sepi dari daftar kunjungan wisatawan tersebut selalu menggelar event night party tematik yang tentu sangat spesial. Selain menyuguhkan beragam minuman promo serta menyediakan area club yang sangat cozy dan homie, venue asik yang kian menjadi primadona para wisatawan mancanegara ini juga menghadirkan talent guest star Disc Jockey (DJ) handal untuk meramu musik asik. Baik itu DJ lokal maupun internasional. Tidak hanya itu, ada penampilan spesial juga khusus memanjakan pengunjung atau party lovers yang datang di akhir pekan. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan peran para talent muda nan cantik dan berbakat sebagai sexy dancer. Tentu tak dipungkiri pula, beberapa suguhan spesial itu bisa jadi magnet tersendiri bagi ratusan pengunjung yang datang.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia