Jumat, 22 Mar 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

“Honda Untuk Bali” Konsisten Dukung Festival Omed-Omedan

11 Maret 2019, 08: 26: 16 WIB | editor : I Putu Suyatra

“Honda Untuk Bali” Konsisten Dukung Festival Omed-Omedan

BOOTH HONDA: Dukung festival Omed-omedan, Honda siapkan beragam fasilitas pendukung. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Omed-omedan atau med-medan yang dapat diartikan  ‘tarik-menarik’ merupakan tradisi khas Banjar Kaja Sesetan yang dilaksanakan  setiap tahun. Tepatnya pada Ngembak Geni atau sehari setelah Nyepi. Tradisi ini sudah diwariskan sejak tahun 1900-an.  

Sebagai bentuk dukungan dan komitmen terhadap tradisi budaya Bali, Astra Motor selaku main dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali, kembali berpartisipasi melalui Corporate Social Responsility (CSR) Honda Untuk Bali dalam festival omed-omedan sebagai rangkaian perayaan Hari Nyepi Caka 1941, yang dilaksanakan oleh Sekaa Teruna Satya Dharma Kerti Banjar Kaja Sesetan pada Jumat lalu (8/3).

Wahyudi Saputra, Region Head Astra Motor Bali mengatakan adapun bentuk dukungan yang diberikan Honda dalam festival ini, berupa support seragam pemuda pemudi, membuka booth Honda Mobile Cafe yang tentunya menyediakan berbagai macam fasilitas menarik bagi pengunjung yang dapat menunjukkan kartu Semeton Honda Bali. "Fasilitas yang diberikan di antaranya, gratis minuman dingin, snack, dan merchandise menarik yang kesemuanya itu didapatkan dengan mengunjungi booth tersebut," jelasnya Minggu kemarin (10/3).

Selama festival, tercatat 150 pengunjung yang membawa kartu semeton berbondong-bondong datang untuk mendapatkan fasilitas yang ditawarkan Honda. Selain itu masyarakat juga dapat menikmati aneka makanan khas Bali dalam peken paiketan karma sesetan dengan total pedagang 100 stand selain makanan juga di lengkapi dengan berbagai pakaian bali, lukisan bali, dan pernak-pernik serta perlengkapan sembahyang. 

Selain menyediakan faailitas pendukung, pada booth pameran  Honda, terlihat pengunjung  begitu antusias  melihat unit yang di pajang dan mencari informasi  mengenai  program dan promosi yang berlaku, dan tercatat 25 prospek  yang berminat dengan  berbagai tipe  motor di antaranya Honda PCX, Scoopy, Vario series dan Beat FI.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia