Jumat, 22 Mar 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Kuliner Bikin DJ Natagein Selalu Kangen Bali

11 Maret 2019, 11: 38: 39 WIB | editor : I Putu Suyatra

Kuliner Bikin DJ Natagein Selalu Kangen Bali

KANGEN : Selain perform, DJ Natagein selalu ingin datang ke Bali karena kangen kuliner. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Bali rupanya mendapatkan tempat khusus di hati female disk jockey Putri Natagein. Rasa rindu itu lantaran panorama dan keunikan budaya yang dimiliki Bali. Tapi ada satu lagi yang selalu membuat DJ Natagein untuk selalu datang ke Bali, yakni kuliner.

Sosok dara cantik kelahiran Jakarta ini terhitung punya jam terbang yang tinggi dalam dunia panggung hiburan malam. Di ranah Electronic Music Dance (EDM), dia sudah menceburkan diri sejak 2010 silam.

Namanya sebagai seorang female DJ juga sudah tidak asing lagi di kalangan penikmat dunia hiburan malam. Dan rupanya, profesi itu dia lakoni sembari menjalankan hobinya yang suka traveling. Mulai dari beberapa kota besar di Indonesia hingga luar negeri.

Bali sendiri masuk dalam list favoritnya. Malah, Bali jadi tempat yang paling sering dia kunjungi.

Lantaran itu, DJ Natagein mengaku sudah sangat rindu untuk bisa perform lagi di Bali. Apalagi sudah cukup lama dirinya tidak tampak dalam event night party spesial di pulau Dewata.

Apalagi kalau sudah menyinggung soal kuliner Bali. Baginya, kuliner Bali selalu membuat dirinya ingin datang lagi ke Bali.

“Saat ini aku sibuk mengatur jadwal show di Jakarta. Jadi lama nggak nongol di Bali. Tapi jujur ya, kalau ditanya tentang kerinduan (tampil di Bali) pastinya ada. Salah satunya itu aku sangat rindu dengan masakan bali,” tuturnya saat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) Minggu kemarin (10/3).

Cita rasa yang khas dengan perpaduan bumbu racikan serta kaya akan aroma rempah-rempah, lanjut Natagein, bisa membedakan dengan makanan yang ada di tempat daerah lain.

“Bikin ngiler banget ya. Apalagi kalau diingat-ingat. Dan sebenarnya yang paling favorit buat aku itu makanan ayam betutu. Wah, bumbu-bumbu campuran khas Bali-nya memang top banget. Rasa enaknya hanya bisa ditemukan di Bali,” imbuh Natagain. 

Wanita kelahiran Jakarta, 21 Mei 1988 ini, lantas berharap dirinya bisa memenuhi kerinduannya itu untuk bisa datang ke Bali. Sambil menghibur para fans atau club lovers di Bali.

“Pastinya kalau ke Bali itu selalu aku nanti-nantikan. Karena jujur, show di Bali bisa sekaligus jalan-jalan. Ya sekalian membayar kerinduan aku. Jadi tunggu saja ya,” tutupnya. 

Sekadar diketahui, DJ Natagein merupakan salah satu peramu musik perempuan yang memiliki skill serta kualitas bermusik yang patut diperhitungkan. Bagaimana tidak, belajar DJ secara otodidak selama tiga bulan pada 2010 lalu.

Bermodalkan kenekatan dan keberanian diri, Natagein yang juga foto model ini langsung tampil meroket. Dia pun mengikuti audisi. Hasilnya, dia langsung terpilih sebagai resident female DJ di V2 klub, Jakarta. Karirnya semakin menanjak, ketika dirinya menjadi koordinator head DJ di Vin+ Club, Kemang, Jakarta.

Tidak hanya itu, keseriusannya di skena musik EDM pun kian dibuktikan lewat karya perdana berupa single bertajuk “Push Down” pada 2017 silam. Hingga saat ini, proyek single keduanya sudah mulai diramu. Sebagai bocoran, single kedua DJ Natagein ini berjudul “Rasa”.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia