Jumat, 22 Mar 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Habis Main, DJ Ririn Ngaku Ketagihan

13 Maret 2019, 12: 45: 13 WIB | editor : I Putu Suyatra

Habis Main, DJ Ririn Ngaku Ketagihan

KETAGIHAN: DJ Ririn ingin main setiap bulan, dia mengaku ketagihan dengan suasana crowd Bali. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Setiap orang yang datang ke pulau Bali, pastinya menyimpan banyak kesan istimewa. Tidak ketinggalan sosok hot female DJ cantik dan seksi, Ririn Velicia yang baru kali pertama tampil menghibur crowd setia Vi Ai Pi Club Bali dalam event night party ‘Calling All Captain’ by Captain Morgan beberapa waktu lalu. Malam itu, Ririn Tampil sangat atraktif di balik turning table. Lentik jari-jemari memainkan controller DJ (alat DJ) yang didukung aksi panggung hebat, nyatanya mampu menghipnotis ratusan party lovers. 

Namun siapa sangka, performanya itu dipicu antusias baik dari ratusan pengunjung yang datang menikmati malam kebersamaan dengannya tepat di moment akhir pekan. Hal tersebut diakui Ririn saat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) usai tampil di Vi Ai Pi Club Bali.

“Ini penampilan aku pertama kalinya. Dan jujur saja, waktu aku tampil itu memang nggak ada kejutan apa apa. Semuanya saya perlihatkan sesuai gaya penampilan aku sebelum-belumnya. Tapi, aku yang malah bersemangat. Karena aku terkejut, ternyata crowd Bali asik dan kompak banget, ngkak rusuh dan ramai banget. I’m so happy,” ungkap Ririn dengan sedikit tersenyum.


Ia menilai, jika suasana yang terasa kala penampilannya itu benar-benar sangat berbeda dibandingkan tempat hiburan malam lainnya. Bahkan saking padatnya, niat untuk menyapa para pengunjung yang penuh sesak di bawah arena lantai dansa ini tak sempat ia lakukan.”Kemarin aku lihat crowd-nya ramai sekali. Sampai-sampai banyak crowd yang minta foto bareng pas habis main, tapi sayangnya ngak ada panggung untuk aku maju ke depan. Jadi aku di booth DJ aja joged-nya,” jelas Ririn. 


Sementara itu, ketika ditanya terkait style kostum yang diperlihatkan Ririn kala tampil di Vi Ai Pi Club merupakan bagian dari caranya untuk menarik perhatian party lovers, perempuan yang eksis dan kian fenomenal di industri panggung dunia hiburan ini dengan tegas mengatakan jika dirinya tidak berharap ada kesan seperti itu. Karena menurutnya, peran DJ itu benar-benar menjual kualitas musik dan bukan dari gaya berpenampilan. Lebih dari itu, Ririn juga mengaku, tampil seksi adalah  kesukaannya dan mungkin akan menjadi ciri khas penampilannya.

“Dalam artian, seksi yang tidak buka-bukaan juga atai yang wajar lah. Kan biasa kalau di Club memang gaya seksi sudah pas seperti itu. Kecuali outdoor, mungkin bisa lebih tertutup costumnya,” imbuh Ririn.

Mengakiri perbincangan, Ririn menuturkan terimakasih kepada pihak Vi Ai Pi Club Bali, karena sudah memberikan kesempatan untuk tampil di Bali. “Sebelumnya aku berterima kasih telah dikasih kesempatan main di sini. Dan aku sangat senang sekali, karena crowd bali ramai banget dan masuk sama musik yang aku mainin. Ya aku berharap bisa main di sana tiap bulan loh, biar aku bisa sering holiday juga di Bali,” tutupnya dengan sedikit tersenyum.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia