Jumat, 22 Mar 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Aksi Bakti Sosial dan Jelajah Alam Karangasem dengan CRF150L

15 Maret 2019, 15: 41: 44 WIB | editor : I Putu Suyatra

Aksi Bakti Sosial dan Jelajah Alam Karangasem dengan CRF150L

AKSI SOSIAL: Sebanyak 30 orang anggota Komunitas CRF150 melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mmpu di Desa Tinyar, Kabupaten Karangasem Kamis kemarin (14/3). (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Komunitas pecinta trail Honda CRF150 melakukan kegiatan positif. Ddengan mengunjungi warga yang kurang mampu di wilayah Tianyar, Kabupaten Karangasem. Kegiatan yang diikuti 30 orang ini diawali dengan touring yang diikuti konsumen dan komunitas menjajal ketangguhan Honda CRF150L. Sekaligus berpetualang dan menjelajah keindahan alam desa Tianyar, Karangasem Kamis kemarin (14/3).

Tiyon  salah satu komunitas CRF150 Kamis kemarin mengatakan, kegiatan touring ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap bulannya. "Untuk Maret 2019, kami melakukan aktivitas bakti sosial ini di Desa Tianyar," jelasnya.

Adapun bentuk bantun yng disalurkan pad kegiatan bakti sosial ini antara lain, pakaian, sembako yang diperoleh dari sumbangan masing-masing anggota. Yang mendaoat bantuan pada kegiatan sosial yang dilakukan anggota Honda CRF ini sebagaian adalah lansia yang kurang mampu.

Slain itu ada juga Anak-anak di Banjar Pedahan Kaja, Desa Tianyar Tengah, yang sebagian anak- anak tidak sekolah dan orang tua tidak mampu. "Dengan kegiatan ini, kami berharap bisa membatu meringan beban para masyarakat di Desa Tianyar," harap Tiyon.

Honda CRF150L dengan konsep Take You to Off Fun Ride hadir melalui penyematan desain dan fitur unggulan. Dilengkapi dengan mesin yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi Inverted Front Fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia