Jumat, 22 Mar 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Lama Tak Manggung di Bali, DJ Dinar Candy Siap Panaskan ‘DISQUIET’

15 Maret 2019, 16: 48: 15 WIB | editor : I Putu Suyatra

Lama Tak Manggung di Bali, DJ Dinar Candy Siap Panaskan ‘DISQUIET’

SEGERA: Sosok cantik nan seksi Dinar Candy segera akan menghibur penikmat malam di Bali. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Setelah cukup lama tak terlihat di panggung hiburan malam Bali, sosok dara cantik yang juga dikenal sebagai ‘hot beauty lady’ yaitu female DJ Dinar Candy, akhirnya berkesempatan tampil menghibur ratusan para party lovers pulau Dewata.

Salah satu personel duo group DJ bentukannya bersama Pamela Safitri ‘The Bubbles’ yang sempat jadi buah bibir perbincangan hangat clubbers tanah air ini pun akan tampil memberikan kejutan spesial di malam penampilannya.
Pemilik nama lengkap Dinar Miswari ini dikabarkan siap tampil di salah satu pusat hiburan malam ternama, Boshe VVIP Club pada Sabtu malam mendatang (16/3). Pada kesempatan itu, Dara cantik yang akrab disapa Dinar, mengambil peran sebagai guest star female DJ atau bintang tamu yang siap menjadi ‘Captain’ pada moment malam kebersamaan crowd di akhir pekan lewat event bertajuk ‘DISQUIET’ present by Mix Max Vodka. 


Hal tersebut pun nyatanya disambut antusias Dinar. Bahkan, ia mengaku para fans-nya yang ada di Bali atau yang dikenal dengan nama Candy Boys & Candy Girls ini siap-siap mendapat kejutan spesial darinya. “Bisa tampil menghibur crowd di Bali memang sudah lama aku rindukan ya. Dan yang pasti ditunggu saja kehadiran aku. Karena, khusus untuk pengunjung dan para fans aku di Bali akan mendapatkan kejutan spesial dari aku,” tutur Dinar saat dihubungi koran Bali Express (Jawa Pos Group) Kamis siang kemarin (14/3). 


Perlu untuk diketahui, pamor dan juga nama dari Dinar Candy di panggung dunia hiburan malam memang sudah sangat moncer dan tak asing ditelinga para penikmat musik Elektronic Dance Music (EDM). Kerap tampil sensual dengan kostum seksi dari balik turning table, wanita yang kini berdomisili di Jakarta selalu sukses menghipnotis ratusan penggemarnya di beberapa kota besar di Indonesia. Female DJ bertubuh ‘aduhai’ ini juga sudah lama melebarkan sayap di dunia entertaiment. Khususnya nge-DJ, wanita kelahiran 21 April 1993 ini sudah bergeliat sejak tahun 2012 dan tentu semakin meyakinkan jika Dinar sudah mendapat tempat tersendiri di hati crowd. 


Biduan cantik yang sempat merambah musik dangdut tersebut pun tidak dianggap sebagai seorang female DJ yang biasa-biasa saja. Karena perannya sebagai female DJ tidak hanya ia manfaatkan untuk tampil menghibur, namun juga hadir untuk memberi kontribusi baik terhadap perkembangan musik elektro di Indonesia. Pernyataan itu ia buktikan lewat sejumlah karya musik dan single yang lebih fresh. Sebut saja salah satu contoh karya terbarunya bertajuk ‘Candy Kane’ yang berkolaborasi dengan DJ internasional Liquid Silva dan Electrooboy. Kiprah dan namanya pun kian dikenal hingga saat ini. 


Bahkan tidak cukup sampai disitu, prestasi yang turut ‘melambungkan’nama female DJ Dinar Candy di dunia hiburan ini bisa mencapai go Internasional. Di tahun 2018 silam, selain ikut mejalankan tour asia, Dinar sempat menyambet prestasi sebagai the one winner fenale DJ hottest se-Asia. Memiliki skill, kemampuan serta dilengkapi dengan performa gaya berpenapilan yang cantik dan seksi tentu mampu menghantarkan namanya ke tingkat yang lebih bergensi. Tidak heran jika dalam ajang yang digelar oleh EDMdroid (Situs web musik EDM terkemuka di Malaysia) ini, Dinar mampu bersaing sekaligus menggeser pesona dari sosok beberapa wanita ‘terpanas’ di Asia, diantaranya Leng Yein, seorang entrepeneur DJ di Malaysia, King Lady dari Vietnam, Siena dari Korea Selatan, dan Jade Rasif dari Singapura.


Nah, melihat catatan prestasi yang diraih Dinar, tentu kehadirannya di Bali patut untuk dinantikan. Apalagi, terkait kejutan apa yang dipersiapkan Dinar untuk crowd Bali, perempuan yang kerap tampil seksi ini mengaku jika nanti dirinya akan membagi-bagikan T-Shirt kepada pengunjung. Selain itu, sejumlah aksi panggung hebat dan gaya berpenampilan yang kerap ia perlihatkan di hadapan publik turut ikut menjadi pelengkap demi memanjakan crowd.

“Jadi untuk musik, pastinya akan secara live crowd bisa menikmati single kolaborasi aku sendiri yang berjudul ‘Candy Kane’. Kemudian, untuk kejutan lain, pastinya kita siap ‘gila-gilaan’ dengan aksi aku nanti. Ya, seru-seruan lah. Dan untuk kostum aku nanti, mungkin lebih ke cool aja sih. Tampil seksi, tapi tidak yang terlalu buka-bukaan juga. Ya, intinya jangan sampai terlewatkan aja ya,” tutup Dinar.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia