Jumat, 22 Mar 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Toko Sepatu Pasar Kidul Nyaris Terbakar

15 Maret 2019, 22: 10: 34 WIB | editor : Hakim Dwi Saputra

Toko Sepatu Pasar Kidul Nyaris Terbakar

NYARIS TERBAKAR: Toko sepatu milik Nyoman Mudra, di Pasar Kidul Kota Bangli nyaris terbakar, Jumat (15/3) sore. (AGUS EKA PURNA NEGARA/BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, BANGLI - Para pedagang di Pasar Kidul Kota Bangli dibuat gempar. Pasalnya, asap mengepul dari toko sepatu milik Nyoman Mudra, Jumat (15/3) sore. Tak pelak,  

seluruh pedagang di lantai dua pasar jadi panik. Mereka berusaha mengamankan barang dagangan masing-masing.

Asap yang menyembul berasal dari kardus sepatu yang nyaris terbakar. Penyebabnya adalah abu dupa yang digunakan sembahyang. Beruntung api belum membesar karena dilihat sejumlah pedagang pasar.

Pemilik toko, Nyoman Mudra alias Pak Mangku bersyukur tokonya tak sampai terbakar. "Kalau sampai ludes, mungkin saya sudah lemas," ucap pedagang asal Kelurahan Kawan itu.

Dia menceritakan, sekitar pukul 11.30, dirinya menghaturkan canang di dalam toko. Kemudian sekitar pukul 13.30, Mudra menutup tokonya lantas bergegas pulang. "Saya sempat tidur-tiduran di rumah, lantas ada kerabat datang ke rumah, memberi tahu toko saya keluar asap," tutur Mudra.

Polsek Kota terjun ke lokasi untuk menyelidiki penyebab insiden tersebut. Hasil investigasi, ditemukan sebuah kardus sepatu setengah terbakar dan satu korek api. "Saat pemilik toko sembahyang, diduga bara api dupa mengenai kardus hingga terbakar dan mengeluarkan asap," ujar sumber polisi di TKP.

(bx/aka/aim/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia