Selasa, 23 Apr 2019
baliexpress
icon featured
Politik

PSI Tak Setuju Bali Jadi Wisata Halal

16 Maret 2019, 19: 52: 25 WIB | editor : Hakim Dwi Saputra

PSI Tak Setuju Bali Jadi Wisata Halal

KUNJUNGAN : Ketua Umum PSI Grace Natalie saat baru tiba di Tabanan bersama rombongan Solidarity Tour yang terdiri dari kader dan simpatisan PSI, Sabtu (16/3). (Dewa Rastana/BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, TABANAN - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menegaskan tidak setuju apabila wisata halal diterapkan di Bali. Pasalnya selama ini Indonesia khususnya Bali sudah dikenal dengan keberagamannya.

Ketia Umum PSI, Grace Natalie mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin Bali diubah sehingga kehilangan nilai asli yang sudah ada sejak zaman dulu dan menjadi sesuatu yang bukan Bali.

"Kita 100 persen Bali 100 persen Indonesia juga bisa semua diterima kebhinekaan yang dijaga," tegas Grace dalam kunjungannya di Tabanan serangkaian Solidarity Tour.

Pihaknya pun berharap tidak ada gelombang arabisasi yang saat ini sedang trend, namun apabila mengikuti tren tersebut maka Indonesia tidak lagi menjadi Indonesia. "Jadi mari kita jaga Bali dan Indonesia, jangan diubah, agar tetap menjadi Bali sebagaimana yang kita kenal sejak dulu," lanjutnya.

Apalagi kata dia selama ini Indonesia khususnya Bali sudah dikenal dengan keberagaman dan kebhinekaan. Semuanya hidup 

(bx/ras/aim/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia