Senin, 22 Apr 2019
baliexpress
icon featured
Enjoy Bali

Fashion Hotel Legian, Terinspirasi Berlian Yang Berkilau

21 Maret 2019, 09: 22: 49 WIB | editor : I Putu Suyatra

Fashion Hotel Legian, Terinspirasi Berlian Yang Berkilau

TERJANGKAU: Harga terjangkau bagi semua kalangan, dengan harga istimewa. Tetapi memberikan nuansa yang sangat mewah. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, LEGIAN - Legian saat ini tidak saja menjadi kawasan penunjang wisata di Bali, namun kawasan Legian juga mnejadi salah satu pusat akomodasi wisata yang ada di Bali, ini tidak salah, pasalnya fasilitas akomodasi yang ada di Legian sangat beragam dilengkapi dengan beragam jenis fasilitas yang memanjakan wisatawan.

Salah satu akomodasi Budget Hotel di Legian yang menyediakan fasilitas yang cukup lengkap adalah Fasion Hotel yang berlokasi di jalan Raya Legian no 121 Kuta. Akomodasi pariwisata ini menjadi salah satu hotel budget yang bersahabat dengan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Melody Siagian, Marketing and Communications Manager, ketika ditemui beberapa waktu lalu mengatakan Fashion Hotel Legian merupakan salah satu akomodasi stylish yang tidak saja menawarkan akomodasi modis di kawasan utama wisata di Bali. “Kami hadir dengan konsep yang lebih fun dan trendy, sehingga wisatawan yang datang bisa menikmati pengalaman yang berbeda selama tinggal di Fashion Hotel,”  jelasnya.

Fashion Hotel, terletak di kawasan yang sangat strategis, dengan jarak 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hotel bintang 4 ini juga didukung dengan beragam fasilitas lainnya, mulai dari lokasi yang dekat dengan beragam tempat hiburan di Legian dan Kuta. Selain itu, Fashion Hotel juga dekat dengan pantai Legian dan didukung oleh beragam akomodasi pariwisata lainnya seperti restoran dan Club Malam.

Konsep dari fashion Hotel ini adalah Gallery Fashion yang diubah menjadi akomodasi wisata yang nyaman, sehingga seluruh ruangan di hotel dengan 202 kamar ini memiliki desain yang menarik dengan warna-warni yang cantik selayaknya gallery fashion.

Trend Fashion ini menjadi inspirasi dari Fashion Hotel ini karena fashion merupakan salah satu karya seni yang legendaries dan dari masa ke masa fashion tidak bisa dilepaskan dari aktivitas life style manusia. “Sehingga melalui konsep ini, kami ingin menghadirkan akomodasi yang nyaman dan unik untuk wisatawan yang sedang berlibur di Bali yang sehingga aktvitas liburan menjadi menyenangkan,” ungkapnya.

Untuk fasilitas kamarnya, Fashion Hotel memiliki kamar yang terinspirasi dari berlian yang berkilau, sehingga setiap ruangan kamar memiliki desain arsitektur modern yang memberikan pengalaman unik bagi para tamu yang menginap.

Didukung Fasilitas MICE Lebih Stylish

SELAIN desain dan konsep kamar yang stylish, Hotel budget ini dikatakan Melody juga didukung oleh fasilitas MICE yang lebih stylish dan Fun. Sehingga aktivitas MICE yang dilakukan di Fashion hotel dikatakan Melody lebih berwarna dan menyenangkan.

Untuk fasilitas MICE ini, Fashion Hotel memiliki sebanyak enam Meeting Eoom dengan kapasitas mulai dari 10 orang sampai dengan 100 orang. “Dengan 1 Fashion Ballroom yang dapat mengakomodasi hingga lebih dari 300 orang yang terletak di rooftop dan dapat digunakan untuk workshop, training, seminar sampai pesta kantor,” jelasnya.

Melaksanakan meeting di Fashion Hotel Legian dapat menjadikan kegiatan kantor menjadi lebih Fun, hal ini karena aktivitas MICE di Fashion Hotel di dukung dengan nuansa yang menyenangkan dan desain yang unik dan trendy.

Untuk target pasar dari Fashion Hotel ini dikatakan Melody adalah wisatawan domestic ataupun wisatawan asing yang sedang berlibur ke Bali. “Tentunya wisatawan ini adalah mereka yang menyukai gaya hidup yang modern dan fun,” tambahnya.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia