Minggu, 21 Apr 2019
baliexpress
icon featured
Sportainment

Koster Janji Carikan Lahan Sirkuit Otomotif

26 Maret 2019, 22: 30: 13 WIB | editor : Hakim Dwi Saputra

Koster Janji Carikan Lahan Sirkuit Otomotif

IMI BALI - Gubernur Bali Wayan Koster saat menerima pengurus IMI Bali, Selasa (26/3). (CHAIRUL AMRI SIMABUR/BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, DENPASAR – Gubernur  Bali Wayan Koster akan mencarikan lahan milik Pemprov Bali untuk dijadikan sirkuit.  Hal ini dikatakan,  menyusul aspirasi yang disampaikan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali saat melakukan audiensi, Selasa (26/3).

Menurutnya, dia akan mencarikan lahan yang cocok dan ideal untuk dipakai sebagai aktivitas olahraga otomotif.  “Idealnya di luar Denpasar,”  kata Koster,  menanggapi aspirasi itu. Pada prinsipnya, Koster mendukung keberadaan IMI Bali yang merupakan komunitas para pecinta otomotif.

“Apalagi ada kegiatan sosial yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat. Tentu sangat bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua IMI Bali Nyoman Seniweca mengatakan, aktivitas dan kiprah IMI Bali selama ini juga menunjang perekonomian masyarakat. Setidaknya hal itu bisa dirasakan saat adanya event-event otomotif yang dilaksanakan di Bali.

Oleh karena itu, pihaknya juga menaruh harapan agar Bali punya fasilitas olahraga otomotif.  “Selama ini, kita belum memiliki itu (sarana prasarana),” kata Seniweca.

Dalam tatap muka itu, Koster sempat memberikan apresiasi kepada atlet otomotif muda dari Bali, Diva Ismaya, yang berhasil mengukir prestasi di kejuaraan internasional. Diva berhasil merebut podium ketiga Kuwait International Motocross 2019.

(bx/hai/aim/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia