Senin, 20 May 2019
baliexpress
icon featured
Enjoy Bali

Rooftop Infinity8 Kuta; Nikmati Panorama Sunrise dan Sunset

29 Maret 2019, 15: 48: 21 WIB | editor : I Putu Suyatra

Rooftop Infinity8 Kuta; Nikmati Panorama Sunrise dan Sunset

LENGKAP: Spot luar biasa, mampu memberikan panorama yang lengkap. Dari akomodasi ini bisa menikmati sunrise dan sunset. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Sunrise dan Sunset menjadi salah satu panorama incaran wisatawan jika berwisata ke Bali, sehingga kawasan pantai dan pegunungan menjadi destinasi menginap favorit bagi wisatawan yang datang ke Bali. Ada satu akomodasi yang memberikan posisi bisa menikmati sunrise kemudian sorenya dapat sunset.

Hal ini bisa dinikmati di Invinity8 yang berlokasi di jalan Raya By Pass Ngurah Rai, Jimbaran. Meskipun berlokasi di jalur lalu lintas yang padat, namun Invinity8, sebagai salah satu hotel binbtang empat di Kuta ini, memiliki spot yang cantik untuk menikmati panorama sunrise dan sunset. Seperti apa?

Dengan mengandalkan swimming pool Infinity8 Bali terletak di rooftop, Invinity8 dikatakan Muthia Azhari Boyoh, Marketing Communications Manager Infinity8 Bali mampu menawarkan hunian yang tak hanya nyaman namun, memberikan sensasi berbeda yang pastinya akan berkesan bagi setiap tamunya. “Karena dari rooftop kami, wisatawan, bisa menikmati panorama matahati terbit di pagi hari dan matahari tenggelam di sore hari,” jelasnya.

Hal ini karena rooftop ini menjadi titik tertinggi di hotel ini, sehingga para tamu bisa menikmati menikmati panorama sunrise pada sisi kanan di pagi hari dan Susana sunset di sisi kiri pada sore hari. Rooftop ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, selain kolam renang di Rooftop ini juga terdapat bar dan gym.

Sehingga bagi wisatawan yang biasa melakukan aktivitas olah raga di pagi hari, bisa melakukannya di area Gym atau berenang di kolam renang yang sudah disediakan. Untuk aktivitas gym, Muthia mengatakan, wisatawan bisa menggunakan fasilitas ini dengan menggunakan pemandu ataupun secara mandiri.

Jika menggunakan pemandu, maka wisatawan dikatakan Muthia harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. “Karena traniner yang kami miliki tidak stay di hotel, sehingga harus ada booking sebelumnya, selain itu, jika menggunakan trainer, wisatawan akan diberikan paket gym yang sudah disiapkan,” paparnya.

Untuk paket gym-nya sendiri, Muthia mengatakan pihaknya memiliki beberapa jenis paket yang bisa dipilih oleh pengunjung sesuai dengan kebutuhannya. Contohnya, untuk paket olah raga ringan, biasanya dilakukan selama satu jam sampai dengan 90 menit.

Lantas siapa saja yang bisa datang ke fasilitas yang ada di Hotel dengan 177 kamar ini? dikatakan Muthia, selain tamu hotel, yang bisa datang dan menikmati fasilitas yang ada di Invinity8 ini adalah wisatawan non guest atau masyarakat yang ada di Kota Denpasar dan sekitarnya.

Bagi wisatawan non tamu hotel, bisa membeli paket olah raga yang disediakan, seperti paket berenang, atau paket nge-gym. “Bisa juga membeli paket Mix yakni berenang dan ng-gym, untuk paket ini kami banderol dengan harga mulai dari Rp 50 ribu untuk paket berenang saja hingga Rp 125 ribu untuk paket Mix,” ungkapnya.

Di kolam renang ini, para pengunjungnya, tidak saja bisa melakukan aktivitas berenang, namun juga beberapa aktivitas lain, seperti foto sesiaon dan pool party. Untuk aktivitas ini, Invinity8 sudah menyediakan beragam fasilitasnya.

Setiap paket yang dibeli oleh wisatawan, sudah termasuk minuman dan snack yang bisa dinikmati oleh wisatawan. Selain itu, wisatawan juga mendapatkan handuk dan fasilitas kamar mandi gratis setelah melakukan aktivitas olah raga. (

Restoran Langit Dengan Nusantara Food

Selain berenang dan nge-gym, di Rooftop ini, wisatawan juga bisa menikmati fasilitas lainnya, yakni fasilitas restoran. “Karena kami punya restoran langit, kenapa disebut restoran langit? Karena letaknya di titik tertinggi hotel dengan pemandangan langsung ke langit biru yang cerah,” terang Muthia.

Jenis makanan yang disajikan di Restoran Langit ini cukup beragam, namun jenis menu masakan nusantara menjadi menu yang mendominasi di restoran ini. Jenis menu masakan nusantara disajikan di Restoran Langit ini karena pihak hotel dikatakan Muthia ingin memperkenalkan beragam jenis masakan khas Nusantara kepada wisatawan asing yang datang.

Salah satu jenis maskaan Nusantara yang paling dinimati oleh wisatawan dikatakan Muthia adalah Nasi Goreng, Sate Ayam dan Gado-gado. Selain itu ada juga masakan lain yang juga diminati wisatawan antara lain, sop buntut, ayam betutu hingga bebek goring.

Selain jenis menu masakan Nusantara, Restoran Langit juga memiliki beragam jenis menu makanan lain, seperti burger, pizza, beragam olahan pasta dan salad. “Namun demikian, pada jenis makanan ini, tidak lupa kami menyisipkan citarasa lokal, seperti pada burger, patty atau daging isian burger kami buat beberapa varia, seperti rendang sapi atau ayam betutu, sehingga citarasa masakan lokal tetap hadir dalam setiap menu,” urainya.

Untuk harga, menu masakan yang disajikan di Restoran Langit ini, dibanderol mulai dari Rp 35 ribu sampai dengan Rp 120 ribu per porsi. 

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia