Senin, 22 Apr 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

DJ Viavrilia; Nyaman Sebagai Model Seksi

02 April 2019, 07: 48: 38 WIB | editor : I Putu Suyatra

DJ Viavrilia; Nyaman Sebagai Model Seksi

SEKSI: Baginya tampil seksi apalagi dalam posisi sebagai foto model sudah sangat nyaman. Kerap ada citra miring baginya tak masalah. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Dara cantik yang sudah di kenal oleh para party lovers tanah air, yaitu Viavrilia, nyatanya juga dikenal sebagai salah satu sosok perempuan hebat dan bertalenta. Terlebih khusus di dunia entertaiment.

Via begitu ia akrab disapa, memang dikenal sebagai talent guest star female Disc Jockey (DJ) hebat. Dengan style penampilannya yang khas yaitu seksi dan energik, wanita yang baru menginjak usia 27 tahun ini selalu sukses ‘menghipnotis’ crowd. Belum lagi menyoal teknik bermusik hingga penguasaan genre musik Electronic Dance Music (EDM) yang asik, Via sudah sangat paham untuk memacu andrenalin club lovers diatas lantai dansa. Tidak heran, kehebatan serta skill dara cantik asal Bogor ini ikut masuk dalam sederet Top 100 Female DJ terbaik di indonesia.


Namun belum banyak yang mengetahui, jika ada kisah yang menarik dari perjalanan panjang karir Via di dunia entertaiment. Sebelum terjun di dunia DJ, Via ini ternyata seorang talent model profesional. Baru sekitar awal tahun 2017, Via memutuskan untuk serius mendalami dunia DJ hingga sekarang. Menariknya, salah satu alasan kenapa dirinya kepincut ingin menjadi seorang peramu musik dikarenakan sering roadshow ke klub-klub malam ketika mengikuti event modeling.


Terkait dunia modeling, Via sendiri mengaku masih terus menekuninya hingga saat ini. Dan bahkan Via sendiri mengaku sangat nyaman dengan style dan konsep sebagai foto model seksi. Bahkan, perempuan bertubuh seksi ini kerap hadir di Sejumlah brand-brand ternama, mulai dari fashion style hingga produk-produk kecantikan. Tidak tanggung-tanggung, Via juga lebih berani dengan berpose sensual seperti mengenakan baju mini hingga berbikini. “Ya bagi aku, pelaku di dunia modeling sendiri itu dikatakan juga sebagai seniman. Dan segala hal yang berkaitan dengan dunia model itu juga adalah sebuah karya seni. Tentu sebagai seorang foto model seksi, hasilnya itu adalah karya seni. Dan hal ini yang harus dipahami masyarakat luas,” tuturnya.


Lebih lanjut, Via mengaku masih cukup terganggu dengan anggapan miring masyarakat tentang peran seorang model. Apalagi, dengan style mini atau dengan konsep foto Via yang kebanyakan seksi ini, sering dinilai negatif. Akan tetapi anggapan itu, lagi-lagi tidak menyulutkan semangat dan niat Via untuk terus bergelut di dunia modeling. “Ya tanggapan aku tentang stigma miring itu sih lebih banyak ngak peduli aka ya. Tetapi satu hal yang aku mau bilang, Dont judge the book by it’s cover," tegas Via. 


Selain itu, anggapan negatif yang disematkan kepadanya itu ia manfaatkan sebagai sesuatu hal yang bisa memotivasi diri. Terbukti, eksistensinya di dunia model patut untuk diapresisi. Beberapa event ataupun ajang modeling sudah banyak Via geluti. Wanita yang punya hobi traveling ini juga sempat menyabet sejumlah prestasi. Diantaranya sempat masuk dalam sederet model-model terbaik di Popullar Megazine dan terpilih menjadi Babes Fiesta Condom tahun 2017 silam. “Untuk bisa capai ke hal-hal seperti itu tentu tidaklah mudah ya. Tentu butuh perjuangan, kerja keras dan keseriusan. Dan jujur, prestasi itu sangat aku banggakan. Karena tidak semua cewe bisa seperti aku,” akunya.


Ia pun berpadangan, jika stiga ataupun anggapan sebagian masyarakat tentang aktor entertain yang banyak tampil dengan seksi lalu di cap negatif ini karena kehadiran kasus-kasus ‘nakal’ yang menjerat seorang model. Dan tidak tanggung-tanggung, masalah ini pun sering jadi tranding topik dan ramai dibicarakan masyarakat. Selain itu juga, seorang pelaku entertaiment kerap tampil seksi atau bahkan vulgar, tidak terlepas juga dari permintaan dari pihak penyelenggara acara. “Tampil seksi karena permintaan dari penyelenggara. Usai itu kami biasa,” kata Via.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia