28.7 C
Denpasar
Friday, December 9, 2022

CATEGORY

Bisnis

Mobil Sport, Campervan dan Motor “Mejeng” di Jamnas IMI

SINGARAJA, BALI EXPRESS - Puluhan mobil sport berjejer di halaman Krisna Fantasticland, Buleleng. Mobil-mobil dengan interior mewah dipamerkan, Jumat (9/12). Mobil mewah dengan modifikasi bodi menjadi pemandangan utama dalam Jamnas yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia. Jamnas ini pun diikuti oleh penggemar otomotif dari Sabang sampai Merauke. 

Gencarkan Promosi, UMKM Diminta Manfaatkan Kanal Digital

SINGARAJA, BALI EXPRESS - Guna mempromosikan produk kerajinannya, pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) diharapkan memanfaatkan kanal digital. Terlebih perkembangan dunia digital sangat mempengaruhi penjualan produk. Apalagi produk UMKM Buleleng saat ini memiliki kualitas yang tak kalah dengan barang branded lainnya. Hal itu disampaikan Pj Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana.

Solar Langka, Pertalite Seret, Upaya Pertahankan Inflasi Terancam Buyar

DENPASAR, BALI EXPRESS — Kelangkaan bahan bakar minyak, khususnya solar kini menjadi atensi eksekutif maupun legislatif. Sebab jika dibiarkan begitu saja tanpa adanya upaya menormalkan kembali pasokan, maka dipastikan Bali akan mengalami inflasi.

Erick Thohir Dorong Digitalisasi, Transaksi Super Apps BRImo Tembus Rp 2.000 T

JAKARTA, BALI EXPRESS – Kementerian BUMN telah menetapkan empat sektor prioritas utama untuk mendukung pencapaian target 'Indonesia Maju 2045' yang terdiri dari Ekonomi digital, hilirisasi Sumber Daya Alam (SDA), Ketahanan pangan, serta pariwisata dan Ekonomi kreatif.

Ekspansi Bisnis, BNI Terbitkan NCD Rp 3 Triliun

JAKARTA, BALI EXPRESS - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI (kode saham: BBNI) kembali menerbitkan Negotiable Certificate Deposit (NCD) pada Kuartal IV 2022. NCD Tahun ini diterbitkan dengan total nilai penerbitan sebesar equivalent Rp 3 triliun. NCD tersebut terdiri dari NCD Rupiah sebesar Rp 2,5 triliun dan NCD USD sebesar USD 31.500.000 atau equivalent Rp 500 miliar. 

Gerak Cepat, BRI Peduli Bantu Masyarakat Terdampak Gunung Semeru

LUMAJANG, BALI EXPRESS - Gunung Api Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, kembali mengeluarkan abu panas (erupsi), Minggu (4/12/2022). Sebagai bagian dari masyarakat, kepedulian BRI ditunjukkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Jadi Primadona, Anggrek Bulan Ramai Pesanan

DENPASAR, BALI EXPRESS - Anggrek Bulan sampai saat ini jadi primadona penghobi anggrek. Tak heran, pesanan terhadap anggrek yang memiliki bunga yang indah dengan berbagai warna ini, selalu ramai. Seperti yang terlihat di The Bali Sai Orchids di Jalan Hayam Wuruk, No 121, Denpasar Timur.

Berapa Nominal Dana Pensiun yang Harus Dimiliki? Ini Perhitungannya

DENPASAR, BALI EXPRESS - Banyak dari kita yang sudah memasuki usia kerja, belum memikirkan tentang dana pensiun. Padahal berdasarkan data, saat ini ada banyak sekali pekerja Indonesia yang berada di ambang kebangkrutan saat pensiun.

Astra Motor Tanamkan Budaya Tertib Berlalu Lintas di SMKN 1 Amlapura

DENPASAR, BALI EXPRESS – Helm selain berfungsi sebagai pelindung kepala dari kejadian yang tidak diinginkan, juga berfungsi untuk menutup kepala agar berkendara tetap aman.

Pasca Gempa Cianjur, BRI Peduli Terus Bantu Pemulihan Warga Terdampak

CIANJUR, BALI EXPRESS – Warga Kabupaten Cianjur kini tengah dalam fase pemulihan pasca bencana gempa bumi bermagnitudo 5,4, Senin (21/11) lalu. Warga terdampak gempa dibantu berbagai pihak kini tengah berupaya pulih dan berbenah pasca bencana gempa tersebut.

MOST READ

/