Minggu, 24 Oct 2021
Bali Express
Home / Bali
icon featured
Bali

Nekat Minum Portas, Gadis 15 Tahun Meninggal di Buleleng

04 April 2021, 20: 30: 42 WIB | editor : Nyoman Suarna

Nekat Minum Portas, Gadis 15 Tahun Meninggal di Buleleng

BERDUKA : Suasana dirumah duka di Banjar Mandul, Desa Panji, Minggu (4/4). (istimewa)

Share this      

SINGARAJA, BALI EXPRESS – Seorang gadis berusia 15 tahun di Banjar Dinas Mandul, Desa Panji, Kecamatan Sukasada, nekat mengakhiri hidupnya. Gadis yang diketahui bernama Desak Ketut Ayu Satriani ini mengakhiri hidupnya dengan meminum portasium. Meninggalnya Desak Ketut diketahui pada Minggu (4/4) sekitar jam 12.00 wita.

Kaubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya dihubungi via telepon menjelaskan, peristiwa itu diketahui pertama kali oleh ayah korban, Dewa Komang Tribawa, 48. Saat ditemukan korban dalam keadaan tertidur di kamarnya. Ketika hendak dibangunkan, korban sudah dalam keadaan lemas. “Saat itu mau dibangunkan, kok lemas. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit BaliMed Buleleng oleh pihak keluarga,” kata dia.

Namun sayang, saat diperiksa dokter, korban telah dinyatakan meninggal. “Saat diperiksa di IGD oleh Dokter Jaga Rumah Sakit BaliMed, dr. Chandra Masayuni dinyatakan Korban telah meninggal dunia, selanjutnya dari pihak keluarga membawa morban kerumah duka,” tambahnya.

Baca juga: Warga Pengambengan Pasang Spanduk Tolak Pabrik Limbah B3

Paska 4 Kerabat Bunuh Diri, ABG Tewas Minum Portas (Istimewa)

Setelah dilakukan penyelidikan, pihak keluarga menyatakan tidak ada masalah dalam keluarga dengan korban. Pihak keluarga mengklaim komunikasi bersama korban baik-baik saja. Namun hingga kini polisi masih belum menemukan motif dibalik meninggalnya korban dengan jalan bunuh diri.

Sebelum meninggalnya Desak Ketut Ayu Satriani, juga terdapat kerabat lain sejumlah 4 orang yang meninggal dengan bunuh diri. Polisi pun masih melakukan visum terhadap korban.

(bx/dhi/man/JPR)

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia