Minggu, 28 Nov 2021
Bali Express
Home / Bali
icon featured
Bali

Giliran Anggota Polres Gianyar Ikuti Vaksinasi Covid-19

10 Maret 2021, 13: 17: 02 WIB | editor : Nyoman Suarna

Giliran Anggota Polres Gianyar Ikuti Vaksinasi Covid-19

VAKSINASI : Anggota Polres Gianyar saat mengikuti vaksinasi Covid-19, Rabu (10/3). (istimewa)

Share this      

GIANYAR, BALI EXPRESS -  Untuk menekan penyebaran Covid-19, sebanyak 50 orang anggota kepolisian Polres Gianyar mengikuti vaksinasi Covid-19 di Mapolres Gianyar, Rabu (10/3). Terlebih anggota kepolisian sering berinteraksi dengan masyarakat sehingga rawan terpapar Covid-19. 

Wakapolres Gianyar, Kompol I Nyoman Wirajaya mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anggota Polres Gianyar dilaksanakan selama 4 hari. Dan pada hari pertama vaksinasi, terdapat 50 orang anggota yang mengikuti vaksinasi. 

"Hari ini sebanyak 50 orang anggota yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini, dilaksanakan secara bergilir yang dibagi sebanyak 20 orang pada setiap sesinya," ungkapnya.

Baca juga: Berharap Remisi, Susrama Tulis Surat Maaf untuk Keluarga Prabangsa

Ditambahkannya jika total terdapat 200 anggota di Polres Gianyar yang mengikuti vaksinasi. "Yang ikut vaksinasi ini hanya anggota yang bertugas di Mapolres Gianyar saja, sedangkan rekan-rekan kita yang di Polsek-polsek sudah lebih dulu mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di masing-masing Puskesmas," paparnya. 

Llebih lanjut dikatakannya, dalam vaksinasi Covid-19 ini tidak semua personil bisa mendapatkan vaksin Covid-19, karena dari hasil screening terdapat beberapa anggota yang belum memenuhi syarat untuk mengikuti vaksinasi. "Kita discreening terlebih dahulu, tadi ada anggota yang tidak lulus screening karena tensinya tinggi dan lain hal yang belum boleh divaksinasi," lanjutnya. 

Diharapkan, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini dapat menekan penyebaran Covid-19. Khususnya anggota kepolisian yang sering melakukan interaksi dengan masyarakat. "Karena anggota sering berinteraksi dengan masyarakat maka vaksinasi ini sangat diperlukan," pungkasnya. 

(bx/ras/man/JPR)


Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia