Minggu, 24 Oct 2021
Bali Express
Home / Bali
icon featured
Bali

Ayah Tiri di Bangli Setubuhi Anaknya hingga Hamil

16 September 2021, 17: 43: 55 WIB | editor : Nyoman Suarna

Ayah Tiri di Bangli Setubuhi Anaknya hingga Hamil

SETUBUHI ANAK TIRI: Pria asal salah satu desa di Kecamatan Tembuku, MW diminta keterangan oleh penyidik Satreskrim Polres Bangli, Kamis (16/9). (Istimewa)

Share this      

BANGLI, BALI EXPRESS- Kasus persetubuhan anak di bawah umur terjadi di salah satu desa di Kecamatan Tembuku, Bangli. Korbannya berinisial KJ, 16, seorang siswa SMK di Kabupaten Klungkung. KJ diduga disetubuhi oleh ayah tirinya berinisial MW.

Selain sebagai ayah tiri, pria berusia sekitar 50 tahun ini juga merupakan paman korban. Sebab ibu kandung KJ pernah menjadi istri dari adik kandung MW. Selama ini, KJ tinggal bersama ibu kandung dan ayah tirinya.

Informasi yang dirangkum Bali Express (Jawa Pos Group), usai kandungan KJ sudah 8 bulan. Kasus itu terungkap berawal dari kecurigaan ibu kandung korban terhadap anaknya yang tidak menstruasi sejak beberapa bulan. Setelah dicek di bidan, ternyata berbadan dua.  Hal itu pun heboh di desa asal korban. Sebab korban tidak menceritakan ayah dari janin yang dikandungnya.

Baca juga: Usai Terpental, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Demikian pula dengan terduga pelaku, tidak pernah mengakui hasil hubungannya dengan KJ. Bahkan sempat di mediasi pihak desa, juga tidak mengakui pernah berhubungan badan. Akhirnya ayah kandung korban melaporkan kejadian itu Mapolsek Tembuku. “Saat melaporkan kasus itu, ayah kandung korban tidak tahu siapa yang menghamili anaknya. Dia hanya melapor bahwa anaknya hamil, tidak tahu siapa ayahnya,” ungkap Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, Kamis (16/9) siang.

Hasil penyelidikan awal Polsek Tembuku, pelaku mengarah ke ayah tiri korban. Namun karena tidak ada unit khusus menangani kasus pelecehan seksual di polsek, kasus itu dilimpahkan ke Polres Bangli. “Saat ini terduga pelaku masih saksi. Kami masih melengkapi bukti-bukti untuk menetapkan tersangka,” terang Dhana Aryawan.

Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan, ayah tiri korban mengaku perbuatannya. Pun demikian dengan korban. Korban disetubuhi sekitar 5 kali. Pertama pada Februari 2021 saat korban tengah merapikan baju. Tiba-tiba pelaku mendekat dan menyetubuhinya. “Setiap kejadian, rumah dalam keadaan sepi. Itu baru pengakuan sementara,”  tegas Adro.

(bx/wan/man/JPR)

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia