Minggu, 24 Oct 2021
Bali Express
Home / Bali
icon featured
Bali

HIPMI Berikan Bantuan Beras 25 Ton di Bali, 2,5 Ton Untuk Buleleng

23 September 2021, 19: 04: 10 WIB | editor : Nyoman Suarna

HIPMI Berikan Bantuan Beras 25 Ton di Bali, 2,5 Ton Untuk Buleleng

BANTUAN : Penyerahan secara simbolis bantuan beras oleh DPRD Buleleng dari HIPMI Bali (Dian Suryantini/Bali Express)

Share this      

SINGARAJA, BALI EXPRESS – Sebanyak 25 ton beras digelontorkan oleh Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Pusat. Bantuan puluhan ton beras itu selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat di Bali. Untuk Kabupaten Buleleng HIPMI Pusat memberikan 2,5 ton melalui HIPMI Bali dan Buleleng. bantuan beras itu pun disalurkan kepada warga kurang mampu di Buleleng serta warga yang terdampak pandemi.

Penyaluran dilakukan Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriyatna bersama HIPMI Bali dan Buleleng. Penyaluran secara simbolis diberikan kepada warga yang bermukim di sekitar Kantor DPRD Buleleng.

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna menyampaikan, bantuan beras ini merupakan bantuan dari BPD Hipmi Provinsi Bali. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian para pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI ini atas kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemic dan belum tersentuh bantuan. Supriatna juga berharap agar pandemic segera berakhir dan masyarakat bisa kembali bekerja dengan normal. “Saya mengucapkan terima kasih kepda HIPMI Bali dan Buleleng atas kepeduliannya memberikan bantuan kepada warga terdampak pandemic. Kami di DPRD hnay memfasilitasi. Kami juga tetap memberikan bantuan kepada masyarakat,” ucapnya.

Baca juga: Alun-alun Kota Gianyar Mulai Dibuka untuk Umum, CFD Masih Off

Terkait warga yang belum menerima bantuan, kemungkinan belum terdata dalam DTKS atau belum terpantau Dinas Sosial Buleleng. “Bagi yang belum tersentuh kemungkinan belum terdata di dinas sosial. Belum masuk data DTKS atau yang lainnya, hingga tercecer. Jadi saya harap semuanya bisa mendapat bantuan bagi yang terdampak dan harapan saya dan juga kita semua, situasi ini cepat berlalu,” harapnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Bali Agus Pande Widura menyampaikan saat ini ada total 2,5 ton beras yang akan di bagikan kepada masyarakat Buleleng yang berkategori kurang mampu dari total 25 ton yang di bagikan di Provinsi Bali. Dirinya juga berharap kedepannya agar ada bibit-bibit pengusaha muda lainnya yang berasal dari Buleleng. “Total beras ada 2,5 ton yang diberikan kepada warga krang mampu di Buleleng. Kami memberikan lagi, karena sembako itu kebutuhan yang utama. Selalu dibutuhkan masyarakat,” kata dia.

(bx/dhi/man/JPR)

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia