Minggu, 28 Nov 2021
Bali Express
Home / Bali
icon featured
Bali

Lagi Asik Mabuk di Kuta, Pria Binjai Tiba-Tiba Dikeroyok

25 Oktober 2021, 20: 21: 38 WIB | editor : I Dewa Gede Rastana

Lagi Asik Mabuk di Kuta, Pria Binjai Tiba-Tiba Dikeroyok

BANTU: Riadi yang membantu Agustius menghajar korban, terpaksa ikut dibui. (istimewa)

Share this      

BADUNG, BALI EXPRESS - Seorang pria bernama Indra Kumala, 27, menjadi korban pengeroyokan di Pantai Kuta, Legian, Kuta, Badung. Insiden itu terjadi secara tiba-tiba saat dirinya sedang minum miras bersama temannya pada Rabu (20/10).

Kapolsek Kuta, Kompol Orpa SM Takalapeta didampingi Kanit Reskrim Iptu Made Putra Yudistira menerangkan, korban bersama beberapa teman awalnya nongkrong di pantai, tepatnya depan Hotel The Stone pukul 22.0p. "Korban nongkrong sambil minum-minum bareng beberapa temannya," ujar Orpa.

Kemudian, datanglah pelaku Agustius Sitorus, 21, mendekat dan tiba-tiba membentaknya. Bahkan disusul pukulan ke arah muka pria asal Binjai Timur, Sumatera Utara tersebut. Bahkan keadaan makin parah saat datang dua teman Agustius, yakni Ahmad Riadi, 20, dan Jery, ikut menghajarnya.

Baca juga: Sempat Tertunda, Musda DPD ASITA Bali Digelar Akhir Oktober

Leher pria yang tinggal di Jalan Mataram, Gang, Suli Kuta itu dipiting oleh Riadi, sementara Jery memukul kepalanya lagi. Bukan hanya kena bogem mentah, Indra lanjut diserang Agustius menggunakan kayu dan sempat ditangkis dengan tangan. "Atas kejadian tersebut, korban merasakan sakit pada bibir,tangan dan kepalanya akibat pukulan dari para pelaku," tambahnya.

Sehingga Indra langsung melaporkan penganiayaan yang dialami ke Polsek Kuta. Menindaklanjuti perkara ini, Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta melakukan penyelidikan terkait keberadaan para pelaku. Hingga pada Jumat (22/10), petugas berhasil meringkus Agustius dan Riadi di seputaran Jalan Pantai Kuta.

Sementara Jery belum diketahui keberadaannya. Saat diinterogasi, Riadi mengaku awalnya ditelepon oleh Agustius untuk membantunya di TKP. Dirinya yang kebetulan sekamar dengan Jery di Kos Jalan Melasti, Kuta, bergegas datang. "Ketiga pelaku ini diketahui tinggal satu kos, dan sebetulnya mereka semua sama-sama dari Sumatera Utara," bebernya.

Ketika sampai, didapati Agustius sudah memukul leher orang tak dikenal dan langsung membantunya. Adapun motif dari pengeroyokan ini masih didalami polisi. Akibat perbuatannya, mereka dikenakan Pasal 170 KUHP, dengan ancaman pidana paling lama lima tahun enam bulan.

(bx/ges/ras/JPR)


Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia