Rabu, 01 Dec 2021
Bali Express
Home / Bali
icon featured
Bali

Hasil Visum Keluar, Pelaku Pemerkosaan Ditahan

26 Oktober 2021, 02: 39: 53 WIB | editor : Nyoman Suarna

Hasil Visum Keluar, Pelaku Pemerkosaan Ditahan

Ilustrasi. (ISTIMEWA)

Share this      

NEGARA, BALI EXPRESS - Polres Jembrana memastikan kasus paman perkosa keponakan yang terjadi di Kecamatan Negara berlanjut. Bahkan dari informasi sejumlah sumber diinternal di Polres Jembrana, pelaku ZN,24 sudah ditahan pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP M Reza Pranata saat dikonfirmasi perihal penangkapan meminta untuk bersabar. “Sabar dulu, rencana selasa (26/10) besok kami akan sampaikan perkembangannya kepada rekan-rekan media,” ujarnya.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan pihaknya saat ini masih menunggu hasil visum. “Masih menunggu hasil visum, mohon bersabar biar semuanya lengkap,” terangnya.

Baca juga: Aliansi Hindu Nusantara Geruduk Kantor Gubernur dan DPRD Bali

Seperti diberitakan sebelumnya, Pihak kepolisian memberikan atensi khusus kasus dugaan pemerkosaan oleh ZN,24 yang tak lain adalah paman korban yang dilakukan pada Selasa (19/10) lalu. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan sejak polisi menerima laporan dari orang tua korban pada Kamis (21/10), termasuk juga telah mengamankan barang bukti.

(bx/tor/man/JPR)


Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia