Selasa, 26 Oct 2021
Bali Express
Home / Features
icon featured
Features

Herbal Alami untuk Atasi Batu Ginjal

19 September 2021, 18: 04: 27 WIB | editor : Nyoman Suarna

Herbal Alami untuk Atasi Batu Ginjal

HERBAL : Ginjal dengan batu multiple (batu ginjal) yang bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi Herbal Alami dari Penyehat Trafisional Mr. Chai. (Ilustrasi-Shutterstock)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS- Kombinasi obat herbal alami yaang terdiri dari Manjusaka, Winter Favorit, Yunnan Baiyao dan Taa Samutpada menjadi kombinasi obat herbal untuk mengatasi batu ginjal tanpa prosedur operasi ataupun penembakan laser.

Seperti yang diungkapkan Penyehat Tradisional Mr. Chai, komposisi obat herbal yang salah satunya terbuat dari tanaman yang berasal dari Pegunungan Yunan, China menjadi alternatif penyembuhan batu ginjal tanpa operasi. 

"Kasusnya dialami oleh Ibu Lili, beberapa tahun lalu, ibu Lili mengalami sakit di perut sebelah kanan sampai menusuk ke pinggang, ketika diperiksakan ke salah satu Rumah Sakit di Denpasar, ternyata dari pemeriksaan USG di ginjal sebalah kanannya ditemukan batu multiple (batu ginjal)," jelas Mr. Chai.

Baca juga: Pasien Covid Turun, PMI Tetap Gencarkan Ajakan Donor Plasma Convalesen

Setelah konsultasi dengan dokter, ibu Lili disarankan melakukan prosedur tembak laser untuk memecah batu ginjal menjadi serpihan yang lebih kecil sehingga dapat keluar bersama urin. Setelah melakukan prosedur tersebut, keluhan  Ibu Lili memang langsung hilang, ginjal di sebelah kanan sudah tidak ada batu. 

Ibu Lili pun beraktivitas seperti biasa, namun selang setahun kemudian, keluhan yang sama dirasakannya. "Kata dokter, jika riwayat batu ginjal, dan setelahnya jika tidak menjalankan pola hidup sehat dan kurang mengkonsumsi air putih, maka kondisi yang sama akan terulang lagi," ungkap Mr. Chai menirukan ucapan ibu Lili. 

Setelah mendapat rekomendasi, akhirnya Ibu Lili bertemu dengan Penyehat Tradisional Mr. Chai, beralamat di jalan pulau nusa penida no.33 denpasar, dengan nomor telepon 0361 225388.

Setelah berkonsultasi, Ibu Lili disarankan untuk mengkonsumsi herbal alami selam tiga bulan. "Setelah habis mengkonsumsi herbal tersebut, rasa sakit diperut tidak kambuh lagi dan untuk memastikan kesembuhannya beliau lagi memeriksakan ginjalnya, hasilnya sangat memuaskan. Ginjal sebelah kanannya telah sembuh dari batu ginjal, sudah bersih, tidak ada batu lagi," tambah Mr. Chai.

(bx/gek/man/JPR)

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia