alexametrics
26.8 C
Denpasar
Thursday, June 30, 2022

CATEGORY

Hiburan

Michelle Joan : Aku Titipkan Cinta

JAKARTA, BALI EXPRESS - MichelleI Joan ikut memperkuat sinetron Aku Titipkan Cinta bersama Citra Kirana, Rezky Adhitya, Barry Prima, Ari Wibowo, Puspita Sari, Ira Wibowo, dan sejumlah pemain lain.

Melongok Konsep Bron Cafe yang Hadirkan Vibes Outdoor

DENPASAR, BALI EXPRESS - Wajah Ni Kadek Sekar Agung Purnama Sari mendadak berbinar saat tahu bahwa masih ada tempat healing penuh dengan tanaman di tengah hiruk pikuk Kota Denpasar. Bahkan ia berjanji akan mengunjungi lokasi ini lagi di lain waktu. 

Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Sheila yang Heboh

JAKARTA, BALI ECPRESS - Penyanyi dan pesinetron Marshanda dilaporkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Sejumlah sahabatnya kini sedang mencarinya dan menyebarkan informasi hilangnya Marshanda.

Tiga Sekaa Gong Duta Kabupaten Buleleng Kompak “Ngebyar” di PKB

DENPASAR, BALI EXPRESS - Kabupaten Buleleng tampil pada Utsawa (Parade) Gong Kebyar dalam ajang Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-44. Tiga sekaa gong dengan berbeda jenis dan umur tampil gemuruh di Panggung Ardha Candra Provinsi Bali, Minggu (26/6). 

Dicap Lakukan Body Shaming, Revina Tantang yang Merasa Dihina

JAKARTA, BALI EXPRESS - Dituding lakukan body shaming dengan menghina fisik seorang produser lagu, selebgram Revina VT menanggapi santai sindiran dan kritikan netizen.

Cinta Laura Ngaku Nyaman, Urusan Nikah Tak Ingin Didikte

JAKARTA, BALI EXPRESS - AKTRIS dan penyanyi Cinta Laura mengungkapkan dirinya tidak ingin didesak oleh keadaan, termasuk perkara usia untuk menikah. Meski diakuinya, di Indonesia pertanyaan kapan menikah sangat lumrah.

Muda-mudi Jimbaran Ceritakan Tradisi Siat Yeh Sambil Mejangeran

DENPASAR,BALI EXPRESS - Sanggar Seni Kalingga Banjar Teba, Desa Adat Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Duta Kabupaten Badung tampil serangkaian Pesta Kesenian Bali (PKB) XLIV Tahun 2022 di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Provinsi Bali (Art Center), Kamis (23/6).

Nirina Zubir Geli Bermesraan dengan Pasangan

JAKARTA, BALI EXPRESS - Aktris Nirina Zubir kembali berperan sebagai Emak dalam sekuel Keluarga Cemara. Nirina Zubir beradu akting dengan aktor Ringgo Agus Rahman yang memerankan karakter Abah. Meski keduanya pernah terlibat dalam proyek yang sama, Nirina mengaku canggung ketika harus memerankan adegan mesra dengan Ringgo.

Hati Komang Dewi Juliana Tertambat Dibuai Pesona Sastra Kuno

DENPASAR, BALI EXPRESS- Generasi muda yang tertarik budaya Bali, khususnya Sastra Kuno bisa dihitung dengan jari. Terlebih di era modern saat ini, seakan jurusan sastra dalam dunia pendidikan harus memanggil-manggil mahasiswa.

Karin Novilda Say Goodbye To Awkarin

JAKARTA, BALI EXPRESS -Selebgram Karin Novilda alias Awkarin memutuskan tak lagi menggunakan akun Instagram @awakrin, yang telah 11 tahun digunakannya sebagai media mencari penghasilan lewat endorse.

MOST READ

/